Share

Cara Aktifkan Nomor Telkomsel yang Hangus, Tak Perlu ke GraPARI

Intan Rakhmayanti Dewi, Jurnalis · Rabu 26 Januari 2022 14:59 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 26 54 2538131 cara-aktifkan-nomor-telkomsel-yang-hangus-tak-perlu-ke-grapari-PkOwKmouYO.jpg Cara aktifkan kartu Telkomsel yang hangus (Foto: Telkomsel)

JAKARTA - Nomor Telkomsel prabayar yang sudah hangus atau expired, dapat diaktifkan kembali. Bahkan, sekarang tanpa perlu datang ke GraPARI.

Dilansir dari keterangan tertulis Tekomsel, Rabu (26/1/2022), reaktivasi nomor Telkomsel Prabayar dapat dilakukan pelanggan dengan memanfaatkan layanan self-service melalui akses UMB *888*89#.

“Solusi layanan reaktivasi nomor yang sudah hangus/expired ini juga merupakan wujud nyata perusahaan untuk mengapresiasi loyalitas lebih dari 168 juta pelanggan setia layanan Telkomsel Prabayar," kata Direktur Sales Telkomsel, Adiwinahyu Basuki Sigit.

Baca JugaTelkomsel Percepat Perluasan Jaringan 4G dan Kaji Penghapusan 3G

Layanan reaktivasi nomor ini, bisa dilakukan oleh pelanggan yang nomornya hangus atau expired karena tidak melakukan isi pulsa atau pembelian paket pada masa tenggang, dan melewati maksimal 60 hari dari tanggal terakhir masa tenggang.

Beberapa hal yang perlu disiapkan pelanggan untuk proses reaktivasi nomor Telkomsel Prabayar, antara lain nomor KTP (NIK) dan Kartu Keluarga yang sebelumnya didaftarkan, serta kartu SIM fisik Telkomsel Prabayar yang ingin diaktifkan kembali.

Baca Juga2 Cara Kembalikan Chat yang Terhapus di WhatsApp

Selain memanfaatkan layanan self-service UMB *888*89#, bagi pelanggan Telkomsel Prabayar yang ingin lebih lanjut mendapatkan solusi bantuan reaktivasi nomor, juga dapat menghubungi melalui fitur direct message (DM) layanan e-care akun media sosial twitter Telkomsel.

Bagaimanapun, pelanggan juga masih bisa berkunjung langsung ke layanan GraPARI terdekat di seluruh Indonesia.

(amj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini