Share

Tahan Banting, Ponsel dan Tablet Berstandar Militer Hadir di Indonesia

Ahmad Muhajir, Jurnalis · Rabu 02 Februari 2022 16:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 02 57 2541429 tahan-banting-ponsel-dan-tablet-berstandar-militer-hadir-di-indonesia-9w4QjohDgR.jpg Tahan banting, ponsek dan tablet berstandar militer hadir di Indonesia (Foto: Samsung)

JAKARTA - Samsung resmi menghadirkan ponsel dan tablet tahan banting di Indonesia, yakni Galaxy XCover5 dan Galaxy Tab Active3. Kedua perangkat, disebut berstandar militer.

Dilansir dari keterangan resminya, Mobile Experience B2B Business Senior Manager SEIN, Lukman Basuki menyampaikan, Galaxy XCover5 dan Galaxy Tab Active3 menyasar konsumen pekerja lapangan yang butuh perangkat tangguh.

"Tidak semua pekerja menjalankan tugas di balik meja. Pekerja lapangan pun memilki peran penting dalam menjaga kelangsungan bisnis," kata Lukman.

Kendati demikian, kata dia, kondisi lapangan yang sulit bisa menghambat kelancaran kerja, guna menjawab kebutuhan para pekerja lapangan Samsung merancang kedua gawai tadi.

Dijelaskan bahwa Galaxy XCover5 dan Galaxy Tab Active3 memiliki fitur rugged dan mampu merem benturan walaupun terjatuh dari ketinggaian 1,5 meter.

Kemudian, keduanya disebut sudah mengantongi sertifikat IP68 yang menunjukkan ketahanan terhadap debu, kotoran, dan pasir.

Selain itu, Galaxy XCover5 dan Galaxy Tab Active3 ini diklaim tahan air bahkan dapat bertahan saat tenggelam di kedalaman 1 meter dengan durasi hingga 30 menit.

Follow Berita Okezone di Google News

(amj)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini