Share

Pecahkan Bubble-nya Dan Dapatkan Cuan-nya Dengan Bermain Game Spooky Beat Shooter!

Tim Okezone, Jurnalis · Jum'at 04 Februari 2022 10:48 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 04 326 2542233 pecahkan-bubble-nya-dan-dapatkan-cuan-nya-dengan-bermain-game-spooky-beat-shooter-n0200aBl5j.jpeg Main game Spooky Beat Shooter (Foto: Istimewa)

JAKARTA - Hai, Sobat Gamers! Ayo pecahkan bubble-bubble yang ada di game Spooky Beat Shooter dan dapatkan cuan-nya. Benar lho, hanya dengan bermain game Spooky Beat Shooter, Anda bisa mendapatkan cuan yang berlimpah.

Game Spooky Beat Shooter dapat membantu kinerja otak untuk mengukur akurasi kita mengenai sasaran dan strategi yang bisa kita gunakan. Cara memainkannya pun sangat mudah.

Anda harus menembakkan bubble-bubble dengan warna yang sama supaya bubble tersebut tidak melewati batas garis dibawah dan tidak game over. Bola-bola yang Anda tembakkan ke bola dengan warna yang sama, akan pecah dengan sendirinya dan Anda akan mendapatkan skor.

Semakin sering Anda memecahkan bubble-bubble yang ada, semakin banyak skor yang akan Anda dapat. Anda bisa mengumpulkan skor sebanyak-banyaknya dan menjadi Top Score di Leaderboard.

Untuk bisa mengikuti Games+ Competition dan bermain Spooky Beat Shooter, kalian harus download aplikasi Vision+ di Play Store, App Store atau klik link berikut bit.ly/GamesPlusOkeZone_Link, kemudian log in atau sign up akun dan pilih Games+. Lalu pilih game Spooky Beat Shooter dan pilih nominal yang harus dibayarkan untuk biaya registrasi.

Anda hanya perlu membayar murah sebesar Rp2.000 untuk bisa mengikuti Games+ Competition dan mainkan Spooky Beat Shooter sepuasnya untuk mendapatkan banyak cuan. Ingat ya, periode pendaftaran nya dimulai dari tanggal 7 sampai 20 Februari 2022.

Mau mencobanya? Download aplikasi Vision+ di Play Store, App Store atau klik link berikut bit.ly/GamesPlusOkeZone_Link. Pilih kategori Games+ untuk bisa memainkan game Spooky Beat Shooter dan raih peruntunganmu sekarang juga!

(amj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini