Share

Google Pixel 6 Pro Dinobatkan Sebagai Smartphone dengan Bug Terbanyak

Tangguh Yudha, Jurnalis · Senin 07 Februari 2022 11:14 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 07 57 2543391 google-pixel-6-pro-dinobatkan-sebagai-smartphone-dengan-bug-terbanyak-ZXVb3fk1qc.jpg Google Pixel 6 Pro jadi smartphone dengan bung terbanyak (Foto: Engadget)

JAKARTA - Google Pixel 6 Pro dinobatkan menjadi smartphone flagship dengan bug terbanyak pada 2021. Salah satu pengulas gadget kenamaan, Marques Brownlee, mengakuinya.

Dilansir dari Gizchina, Senin (7/2/2022), dilaporkan bahwa Google Pixel 6 Pro beberapa kali mengalami banyak masalah sejak pertama kali dirilis karena terdapat bug.

Beberapa masalah yang dirasakan penggunanya, mulai dari bug di layar, pemindai sidik jari, gangguan panggilan, susah sinyal, dan sebagainya.

Menghadapi banyak bug di perangkat Pixel 6 Pro, Google pun telah meluncurkan sejumlah pembaruan untuk menyelesaikannya, namun masih banyak pengguna yang belum puas dengan hal itu.

Salah satu pengulas gadget kenamaan, Marques Brownlee pun mengakuiny. Lewat cuitan Twitter-nya, Dia bahkan terang-terangan menyarankan pengguna beralih ke Samsung Galaxy S21 Ultra.

Ada juga pengguna yang mengalami crash setiap kali membuka aplikasi. Laporan masalah terus berdatangan seiring dengan berjalannya waktu.

Sebagai informasi, Google Pixel 6 Pro dibanderol dengan harga US$ 899 atau sekitar Rp 13 jutaan. Ada banyak harapan agar smartphone ini bisa menjadi lebih baik.

Baca Juga: Sinergi KKP dan TNI AL Berantas Penyelundupan BBL Ilegal di Batam

(amj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini