Share

Eks Pro Player Dota 2 Adit "Aville" Rosenda Kini Aktif Menjadi ShoutcasterE

Tim Okezone, Jurnalis · Jum'at 18 Februari 2022 09:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 18 326 2549187 eks-pro-player-dota-2-adit-aville-rosenda-kini-aktif-menjadi-shoutcastere-U64kW0QOJ8.jpg Eks Pro Player Dota 2 Kini Jadi Shoutcaster (Foto: YouTube/Aville)

ADIT Rosenda merupakan pria asal Indonesia yang lahir pada 6 November, 1992. Adit atau yang biasa disebut Aville ini sempat bergabung dalam EVOS Esports yang merupakan organisasi esports professional. Kini, Avilla aktif menjadi shoutcaster melalui channel pribadinya. Shoutcaster merupakan seseorang yang berperan sebagai komentator dalam sebuah pertandingan esports.

Aville adalah pemain profesional Dota 2 yang telah mengikuti banyak kejuaraan. Bagi yang belum tahu, Dota 2 adalah permainan yang pertama kali diluncurkan pada July 2013. Game ini merupakan salah satu game dengan pemain terbanyak di dunia. Pada Januari 2022, game ini menempati urutan kedua dalam 3 game terpopuler di Steam, dan saat ini berada di 15 game terpopuler di Twitch.

DOTA

Pada tahun 2020, Aville mulai membuka channel YouTube dan mengunggah video-video tentang esport. Pada channel ini Aville juga sering melakukan streaming, lho! Selain mengunggah video tentang Dota 2, Aville juga membuat video tentang Mobile Legends.

Selain streaming, Aville juga membuat video tips tentang bermain game seperti kunci sukses jadi pro player, dan masih banyak lagi. Penasaran kan gimana Aville streaming dan bahas game di YouTube channel nya? Yuk tonton sekarang di YouTube channel Aville!

https://www.youtube.com/watch?v=kmVkrql5cXs

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#Aville

#smn

#starhits

#hitsrecords

#msin

#mncstudiosinternational

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini