Share

Viral Perselingkuhan Suami dengan Susi Baby Sitter, Warganet Semangati Mawar AFI

Ahmad Muhajir, Jurnalis · Kamis 24 Februari 2022 15:54 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 24 54 2552501 viral-perselingkuhan-suami-dengan-susi-baby-sitter-warganet-semangati-mawar-afi-6BOHV0ALk6.jpg Viral perselingkuhan suami dengan Susi baby sitter, warganet semangati Mawar AFI (Foto: Instagram)

JAKARTA - Belakang tengah viral isu perselingkuhan suami Mawar AFI, Steno Ricardo dengan Susi selaku baby sitter anaknya. Warganet pun menyemangai Mawar.

Seorang warganet, mendoakan agar Mawar dikelilingi orang-orang baik dan tulus.

"Semoga selalu dikelilingi orang-orang baik dan tulus ya. Bayanginnya tidak mudah single fighter dengan 3 anak. Insya Allah bahagia teh," tulis seorang warganet.

Ada yang berkomentar kalau Mawar kedepan rezekinya lancar.

"Nanti rezekinya akan mengalir lancar, amin," tulis salah satu netizen.

Sementara itu, seorang netizen mengungkapkan keprihatinan atas dampak pada anak Mawar karena sang ayah dianggap meninggalkan ibunya.

"Sedih, gagalnya seorang ayah sebagi orang tua adalah ketika anak (apalagi ini anak masih di bawah umur) yang merasa malu dengan prilaku ayahnya, kebayang ga sih dia di lingkungan teman2nya mrasa malu punya ayah macam begitu...masih kecil sdh mrasa malu apalagi sudah dewasa kelak bisa2 ga mau ngakuin ayahnya....karma terbesar sebuah perselingkuhan,' tulis netizen tersebut.

(amj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini