Share

Bocoran Baru Google Pixel 7 Pro Beredar, Begini Spesifikasinya

Tangguh Yudha, Jurnalis · Jum'at 25 Februari 2022 17:24 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 25 57 2553162 bocoran-baru-google-pixel-7-pro-beredar-begini-spesifikasinya-iEOkEYbN0l.jpg Bocoran baru Google Pixel 7 Pro beredar, begini spesifikasinya (Foto: 9to5Google)

JAKARTA - Bocoran baru smartphone terbaru Google, yakni Pixel 7 Pro beredar di jagat maya. Ada rumor tentang spesifikasi perangkat ini sebelum meluncur ke pasaran.

Dikutip dari The Verge, Jumat (25/2/2022), wujud Google Pixel 7 Pro kini mulai terkuak. Tampang smartphone terbaru Google ini, diklaim tidak mengalami banyak perubahan, dan terbilang mirip dengan pendahulunya.

OnLeaks berkolaborasi dengan SmartProx, merilis bocoran Google Pixel 7 Pro. Publik pun bisa melihat bagaimana tampilan smartphone dari render 3D yang dibagikan.

Ditunjukkan, generasi terbaru Google Pixel tetap menggunakan modul kamera melintang yang sama dengan Google Pixel 6. Konfigurasi kameranya juga tampak tidak ada perbedaan signifikan.

Google Pixel 7 Pro masih menyematkan tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera wide, kamera telefoto periskop, dan kamera ultrawide. Selain itu, juga dibenamkan kamera selfie di layar OLED.

Perangkat ini, disebut memiliki tepi melengkung yang sama dengan Google Pixel 6 Pro. Tetapi, Google Pixel 7 Pro terkesan lebih panjang, sedikit lebih lebar, dan lebih tebal.

Selain Google Pixel 7 Pro, OnLeaks juga membongkar wujud dari Google Pixel 7 versi reguler. Versi reguler masih mengusung desain yang sama, namun hanya satu kamera belakang yang disematkan.

(amj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini