Share

Arti Kata "Fafifu Wasweswos" yang Ramai di Media Sosial

Ahmad Muhajir, Jurnalis · Selasa 01 Maret 2022 14:19 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 01 57 2554638 arti-kata-fafifu-wasweswos-yang-ramai-di-media-sosial-UaY3OyADYc.jpg Arti kata "fafifu wasweswos" yang ramai di media sosial (Foto: MediaSapiens)

JAKARTA - Arti kata "fafifu wasweswos" sepertinya belum banyak diketahui para pengguna media sosial. Bahasa tidak formal ini, kerap muncul di linimasa TikTok dan Twitter.

Dirangkum dari berbagai sumber, media sosial memang sering memunculkan bahasa-bahasa baru yang dipakai oleh warganet, salah satunya adalah fafifu wasweswos.

Pengguna TikTok atau Twitter mungkin tidak asing dengan kata tersebut. Sebab, fafifu wasweswos banyak digunakan oleh netizen dalam sebuah postingan atau mengomentari unggahan akun lain.

Lalu, apa sebenarnya arti dari kata "fafifu wasweswos" yang kerap muncul di media sosial seperti TikTok dan Twitter? Berikut penjelasannya.

Ada pendapat yang mengatakan, kata fafifu wasweswos populer pada 2021. Fafifu bisa diartikan sebagai banyak omong, sementara wasweswos dimaknai berbelit-belit.

Jadi, dapat disimpulkan kalau kata fafifu wasweswos memiliki arti terlalu banyak omong kosong dan berbelit-belit.

Penggunaan kata fafifu wasweswos sering dipakai untuk menyindir seseorang, apalagi ketika ada sebuah perbincangan yang membahas persoalan sosial.

(amj)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini