Share

Arti Your February Dump dan Cara Membuatnya di Instagram

Ahmad Muhajir, Jurnalis · Rabu 02 Maret 2022 14:56 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 02 57 2555291 arti-your-february-dump-dan-cara-membuatnya-di-instagram-rQdoUy8pGM.jpg Arti your February dump dan cara membuatnya di Instagram (Foto: Mashable)

JAKARTA - Arti Your February Dump dan cara membuatnya di Instagram sepertinya belum banyak diketahui warganet. Belakangan, sedang ramai Story dengan stiker tulisan tersebut.

Dirangkum dari berbagai sumber, pasca Februari telah berlalu di Instagram sedang ramai penggunanya membagikan Story dengan stiker bertuliskan Your February Dump.

Konten yang diunggah, menampilkan foto-foto kolase pengguna yang menunjukkan kumpulan foto lama mereka selama periode Februari kemarin.

Diketahui, konten tersebut dibuat dengan fitur Add Yours yang ada di Instagram, dan ditambahkan dengan foto kolase dan our February Dump merupakan salah satu kategori atau topiknya.

Arti Your February Dump

Kalimat di atas bukan berarti umpatan pada Februari, namun dari kata Dump diartikan sebagai tumpukan data lama yang ada di perangkat.

Jadi, Your February Dump sebenarnya memilki makna tumpukan data lama dari memori perangkat milik Anda yang dibuat di bulan Februari.

Atas dasar itul, penggua Instagram ramai-ramai membagikan kolase foto dari data di perangkat selama Februari. Topik sejenis memang biasa hadir saat awal pergantian bulan.

Cara Membuat Your February Dump di Instagram

Apabila pengguna ingin merasakan pengalaman Story dengan topik tersebut, simak langkah-langkahnya berikut ini:

- Buka Instagram dan bikin Story

- Pilih opsi Layout, atur jumlah bingkai

- Klik ikon galeri ponsel

- Pilih foto yang ingin ditampilkan selama Februari

- Klik opsi Stiker

- Pilih Add Yours

- Tambahkan tulisan Your February Dump

- Tekan tombol unggah

Informasi tambahan, stiker Your February Dump juga bisa diakses melalui Story pengguna lain yang telah lebih dahulu mengupload konten ini, caranya tinggal klik opsi Add Yours.

Baca Juga: Pelaku Illegal Fishing Asal India Meninggal Karena Sakit, KKP Berikan Penanganan Terbaik

(amj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini