Share

Google Pixel Watch Segera Meluncur, Ini Spesifikasinya

Tangguh Yudha, Jurnalis · Kamis 03 Maret 2022 16:39 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 03 57 2555857 google-pixel-watch-segera-meluncur-ini-spesifikasinya-q9GxgKWsS9.jpg Google Pixel Watch. (Foto: YouTube)

GOOGLE Pixel Watch dilaporkan segera meluncur ke pasar teknologi dunia. Situs AndroidPolice melaporkan perangkat tersebut sudah terdaftar dalam sistem inventaris operator Amerika Serikat.

Jam tangan pintar ini terdaftar dengan nama kode "Rohan" dengan varian warna Grey, Black, dan Gold. Google Pixel Watch memiliki penyimpanan 32GB dan sudah mendukung fitur konektivitas seluler.

Baca juga: Patuhi Uni Eropa, Twitter Ikut Larang Media Rusia 

Sayang, tidak ada spesifikasi lain yang terungkap dalam daftar. Namun berdasarkan bocoran sebelumnya, jam tangan pintar tersebut bakal mengusung chip Exynos dengan antarmuka Google Wear OS 3.

Ahli teknologi dunia Jon Prosser telah berkali-kali menyebut Google Pixel Watch bakal meluncur pada 26 Mei 2022. Perangkat tersebut mengusung desain yang simpel dengan hanya satu tombol pengaturan.

Baca juga: Alquran dan Sains Menjelaskan Proses Terbentuknya Bulan, Dihantam Meteor Bertubi-Tubi 

Selain Google Pixel Watch, ditemukan juga Google Pixel 6a yang terdaftar dalam sistem inventaris operator AS. Smartphone ini terdaftar dengan kode "Bluejay" yang punya warna Black, White, dan Green.

Google Pixel 6a disebut memiliki penyimpanan 128GB. Kemungkinan hadir pada Mei 2022 dengan membawa kayar OLED berukuran 6,2 inci, fitur in display fingerprint, prosesor Tensor, serta kamera Sony IMX363 12.2MP dan IMX355 12MP.

Baca Juga: Sinergi KKP dan TNI AL Berantas Penyelundupan BBL Ilegal di Batam

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini