Share

Buktikan Skill Apik Sebagai Manager Team di Esports Star Indonesia Season 3, Imam Darto Kembali Dapatkan Player MVP Untuk Rhino Warrior

Dyah Ratna Meta Novia, Jurnalis · Minggu 06 Maret 2022 07:59 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 06 326 2557038 buktikan-skill-apik-sebagai-manager-team-di-esports-star-indonesia-season-3-imam-darto-kembali-dapatkan-player-mvp-untuk-rhino-warrior-u2ULhVM6WO.JPG Pencarian bintang esprorts Indonesia (Foto: ist)

Pencarian bintang esports di panggung megah Esports Star Indonesia Season 3 kembali dimulai. Imam Darto kembali membuktikan skillnya sebagai Manager Team dengan mendapatkan pemain MVP dua kali berturut – turut. Kali ini ia berhasil merekrut MVP calon bintang esports asal Cimahi, Antoo, sebagai player yang akan memperkuat team Rhino Warrior bimbingannya bersama Coach Manay. Sebagai seorang manager team, Imam Darto cukup percaya diri dengan banyak kelebihan yang ditawarkan olehnya dan Coach Manay. “Saya sih tidak usah bermuluk – muluk, dilihat dari nama kamu aja Antoo (kepanjangan dari) Anak buah Darto” canda Imam Darto (04/03/22). Ternyata, selain karena Darto, Antoo pun sudah tertarik masuk ke team Rhino Warrior karena ingin dilatih langsung oleh Coach Manay, seorang mantan juara dunia di kompetisi Free Fire sebelumnya. “Ini sudah sesuatu yang kita duga ya, dari minggu sebelumnya, MVP selalu memilih kita” kata Imam Darto santai (04/03/22).

Selain team Rhino Warrior, team Shark Raiders asuhan Nabila Putri dan Coach Tabul berhasil mendapatkan player MVP kedua kemarin malam, yaitu Ekall, calon bintang esports asal Jakarta. “dari kamu (Ekall) belum bermain, nama kamu sudah saya tulis disini” kata Nabila Putri (04/03/22). Ya, ternyata, dengan prestasi Ekall torehkan sebelumnya saat berkompetisi di PON (Pekan Olahraga Nasional) 2021 di Papua berhasil menggaet hati Nabila Putri dan Coach Tabul untuk memboyong Ekall masuk ke dalam team Shark Raiders.

 Esports

Panggung kompetisi Esports Star Indonesia Season 3 tadi malam menghasilkan Auxere asal Jakarta dan Azhar asal Bogor masuk ke dalam team Tiger Troopers bersama Tora Sudiro dan Coach Dyland. Dixbee dan Ekall asal Jakarta bergabung dalam team asuhan Nabila Putri dan Coach Tabul, Shark Raiders. Nauvall dan Balle asal Tangerang masuk ke dalam team Eagle Forces asuhan Angel Karamoy dan Coach Fayad serta Antoo asal Cimahi dan Fiitungs asal Bogor bergabung ke dalam team asuhan Imam Darto dan Coach Manay, Rhino Warrior.

Dengan panggung kompetisi yang megah dan berstandar tinggi, tentunya skill mengatur team dari Tora Sudiro, Angel Karamoy, Imam Darto dan Nabila Putri sangat diperlukan. Bagi Dyland Pros, Fayad, Manay dan Tabul, sebagai Coach, reputasi mereka tentunya dipertaruhkan. Kira – kira siapakah diantara team Tiger Troopers, Shark Raiders, Eagle Forces atau Rhino Warrior yang akan meraih kemenangan selanjutnya? Panggung kompetisi Esports Star Indonesia Season 3 pun terasa lebih meriah dan seru dengan hadirnya Adji Sven dan Skyla sebagai caster Free Fire papan atas. Dilengkapi dengan chemistry kuat dan candaan menghibur dari Ananda Omesh dan Sabila pastinya membuat panggung Esports Star Indonesia Season 3 pantas menjadi tontonan kamu setiap Jum’at malam!

Saksikan Esports Star Indonesia Season 3 tayang setiap Jumat pukul 19.00 WIB di GTV. Follow akun TikTok dan Instagram @EsportsStarIndonesia dan @OfficialGTVID untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik. Program Esports Star Indonesia juga bisa kamu saksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini