Share

Berhasil Gaet MVP, Tora Sudiro & Dyland Pros Buktikan Komitmen Untuk Raih Kemenangan di Esports Star Indonesia Season 3

Tim Okezone, Jurnalis · Selasa 15 Maret 2022 09:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 15 326 2561723 berhasil-gaet-mvp-tora-sudiro-dyland-pros-buktikan-komitmen-untuk-raih-kemenangan-di-esports-star-indonesia-season-3-RqDOE3zeCm.jpeg Esports Stars Indonesia Season 3 (Foto: MNC Media)

DEWI fortuna mulai tersenyum kepada team asuhan Tora Sudiro, Tiger Troopers. Setelah di minggu – minggu sebelumnya timnya selalu absen player MVP, kali ini Arboy, player asal Tangerang berhasil meraih gelar MVP dan memilih tim Tiger Troopers.

Ketika ditanya tentang alasannya memilih tim Tiger Troopers, Arboy mengaku ingin lebih dekat dan menimba ilmu dari Coach Dyland. Berhasil mendapatkan player MVP pertamanya, Coach Dyland mengaku tidak mau menyiakan momen berharga ini. “Gue lebih kepengen melakukannya daripada memaniskan hanya dari mulut aja. Untuk informasi, tim Tiger Troopers yang sudah gue pilih kemarin, sudah gue coaching, sudah gue kasih skin, sudah masuk ke konten YouTube Dyland Pros” ucap Coach Dyland mantap (11/03/22).

Esports Star Indonesia Season 3

Dengan masuknya MVP pertama ke teamnya, Tora Sudiro dan Coach Dyland mendapatkan kesempatan yang lebih besar untuk mampu bertanding dan tentunya mengalahkan tim kompetitor lainnya di panggung Esports Star Indonesia Season 3 kali ini.

Sebagai team manager, tidak hanya Tora Sudiro yang bersorak mendapatkan player MVP. Team asuhan Angel Karamoy, Eagle Forces, mendapatkan player MVP berbakat yaitu Legase asal Bandung. Untuk berkompetisi di Esports Star Indonesia Season 3, Legase merasa bersyukur didukung sepenuhnya oleh kedua orang tuanya. Hal ini membuat Legase semakin yakin untuk berusaha keras dan menorehkan prestasi serta bersiap merebut kemenangan di panggung kompetisi nanti. Niatnya yang kuat dan tulus ini menyentuh hati Angel Karamoy, sehingga ia rela memberi bando kesayangannya sebagai cinderamata. “Welcome ya, pokoknya kita akan menjadi tim yang kuat” kata Angel yakin (11/03/22).

Panggung kompetisi Esports Star Indonesia Season 3 tadi malam menghasilkan Gobel asal Bandung dan Arboy asal Tangerang masuk ke dalam team Tiger Troopers bersama Tora Sudiro dan Coach Dyland. Tipay asal Bogor dan Diyaz asal Jakarta bergabung dalam team asuhan Nabila Putri dan Coach Tabul, Shark Raiders. Player wanita pertama, Anna asal Medan dan Legase asal Bandung masuk ke dalam team Eagle Forces asuhan Angel Karamoy dan Coach Fayad serta Bhismo asal Medan dan Icaaljr asal Bekasi bergabung ke dalam team asuhan Imam Darto dan Coach Manay, Rhino Warrior.

Dengan panggung kompetisi yang megah dan berstandar tinggi, tentunya skill mengatur team dari Tora Sudiro, Angel Karamoy, Imam Darto dan Nabila Putri sangat diperlukan. Bagi Dyland Pros, Fayad, Manay dan Tabul, sebagai Coach, reputasi mereka tentunya dipertaruhkan. Kira – kira siapakah diantara team Tiger Troopers, Shark Raiders, Eagle Forces atau Rhino Warrior yang akan meraih kemenangan selanjutnya? Panggung kompetisi Esports Star Indonesia Season 3 pun terasa lebih meriah dan seru dengan hadirnya Adji Sven dan Skyla sebagai caster Free Fire papan atas pastinya membuat panggung Esports Star Indonesia Season 3 pantas menjadi tontonan kamu setiap Jum’at malam!

Saksikan Esports Star Indonesia Season 3 tayang setiap Jumat pukul 19.00 WIB di GTV. Follow akun TikTok dan Instagram @EsportsStarIndonesia dan @OfficialGTVID untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik. Program Esports Star Indonesia juga bisa kamu saksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

#GTVEsports #ESISeason3 #EsportsStarIndonesiaGTV #GTVHomeOfEsports #FreeFireID

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini