Share

Persaingan Tora Sudiro, Angel Karamoy, Imam Darto & Nabila Putri Kian Memanas Band Kotak Meriahkan Babak Knockdown Esports Star Indonesia Season 3

Tim Okezone, Jurnalis · Jum'at 18 Maret 2022 18:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 18 326 2564071 persaingan-tora-sudiro-angel-karamoy-imam-darto-nabila-putri-kian-memanas-band-kotak-meriahkan-babak-knockdown-esports-star-indonesia-season-3-Ceelyhfvi7.jpeg Band Kotak meriahkan babak knockdown Esports Star Indonesia Season 3 (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Berhasil mendapatkan player MVP pertamanya, kesempatan team Tiger Troopers asuhan Tora Sudiro dan Coach Dyland Pros untuk merebut kemenangan di babak Booyah (Road to Final) semakin besar.

Dengan masuknya Arboy, player MVP asal Tangerang, Tiger Trooper asuhan Tora berhasil menyeimbangkan posisi dengan team asuhan Nabila Putri yang diperkuat player MVP atlit PON Papua tahun 2021 kemarin, Ekall asal Jakarta.

Sampai saat ini, team Eagle Forces dan Rhino Warrior sama โ€“ sama memiliki dua player MVP di team mereka. Team asuhan Angel Karamoy diperkuat player MVP Toper asal Bogor dan Legase asal Bandung sementara team asuhan Imam Darto dipersenjatai player MVP Creez asal Bogor dan Antoo asal Cimahi.

Sedikit berbeda dari team โ€“ team lainnya, team Tiger Troopers tidak mau membuang โ€“ buang waktu percuma. Coach Dyland mengaku dirinya telah memulai sesi coaching secara pribadi kepada tiap โ€“ tiap player yang masuk ke dalam teamnya.

โ€œGue lebih kepengen melakukannya daripada memaniskan hanya dari mulut aja. Untuk informasi, tim Tiger Troopers yang sudah gue pilih kemarin, sudah gue coaching, sudah gue kasih skin, sudah masuk ke konten YouTube Dyland Prosโ€ ucap Coach Dyland mantap (11/03/22).

Nah, apakah strategi curi start yang dilakukan oleh Coach Dyland akan menggoda para calon player MVP untuk memilih team asuhan dirinya dan Tora di babak Knockdown nanti malam?

Setel alarm kamu di pukul 19.00 WIB malam ini! Tidak hanya akan ada kompetisi menegangkan, kamu juga akan dihibur dengan aksi panggung mempesona dan hiburan musik berkelas dari band Kotak! Dikombinasikan dengan panggung kompetisi yang megah dan berstandar tinggi, tentunya Esports Star Indonesia Season 3 malam ini menjadi tontonan yang sangat menggoda untuk disaksikan bersama.

Kombinasi skill kritikal mengatur team dari para Manager Team yaitu Tora Sudiro, Angel Karamoy, Imam Darto dan Nabila Putri dengan pertaruhan reputasi dari para Coaches; Dyland Pros, Fayad, Manay dan Tabul.

Kira โ€“ kira siapakah diantara team Tiger Troopers, Shark Raiders, Eagle Forces atau Rhino Warrior yang akan mendapatkan player MVP minggu ini? Panggung kompetisi Esports Star Indonesia Season 3 pun terasa lebih meriah dan seru dengan hadirnya Adji Sven dan Skyla sebagai caster Free Fire papan atas. So, pastinya Esports Star Indonesia Season 3 pantas menjadi tontonan kamu setiap Jumโ€™at malam!

Saksikan Esports Star Indonesia Season 3 tayang setiap Jumat pukul 19.00 WIB di GTV. Follow akun TikTok dan Instagram @EsportsStarIndonesia dan @OfficialGTVID untuk mendapatkan update terbaru dan konten โ€“ konten yang menarik. Program Esports Star Indonesia juga bisa kamu saksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

(amj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini