Share

Kembali Dipilih Player MVP di Panggung Kompetisi Esports Star Season 3, Imam Darto: Team Kita Isinya MVP Semua

Tim Okezone, Jurnalis · Senin 21 Maret 2022 15:39 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 21 326 2565280 kembali-dipilih-player-mvp-di-panggung-kompetisi-esports-star-season-3-imam-darto-team-kita-isinya-mvp-semua-JC84IyDd2l.jpeg Panggung kompetisi Esports Star Season 3, Imam Darto: team kita isinya MVP semua (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Semakin dekat dengan babak Booyah (Road to Final), Tora Sudiro, Angel Karamoy, Imam Darto & Nabila Putri sebagai team manager semakin kompetitif merayu para player MVP agar mau masuk ke dalam team asuhan mereka.

Hanya tersisa 2 minggu di Babak Knockdown bagi para Manager Team dan Coach untuk memperkuat line up player andalan mereka untuk nantinya bertempur habis – habisan di babak Booyah (Road to Final).

Percaya diri team yang ia asuh lebih keren daripada team lainnya, Imam Darto membanggakan line up player yang ia miliki sampai saat ini yang notabenenya didominasi oleh para player MVP.

“..team kita isinya MVP semua,” bujuk Imam Darto singkat dan yakin (18/03/22).

Apapun rela ia lakukan demi kembali mendapatkan Willy asal Sumenep, player MVP di round pertama kompetisi hari Jumat kemarin. Usaha Imam Darto mendapatkan player MVP pun membuahkan hasil manis, setelah Coach Manay juga menawarkan merchandise berupa jersey, akhirnya Willy memilih team Rhino Warrior.

Selain team Rhino Warrior asuhan Imam Darto dan Coach Manay, Nabila Putri dan Coach Tabul juga boleh bersenang hati karena team Shark Raiders juga mendapatkan Yogz, player MVP asal Depok. Untuk membujuk Yogz untuk masuk ke team asuhannya, Nabila Putri pun memilih cara yang tak biasa, yaitu, merayu lewat pantun.

“Cowok gondrong pake batik. Hey, jangan salah pilih dong. Kita team yang terbaik” kata Nabila Putri sambil tersenyum yakin (18/03/22).

Panggung kompetisi Esports Star Indonesia Season 3 tadi malam menghasilkan Adaamm asal Bogor dan Qalbyy asal Makassar, player wanita kedua dalam kompetisi Esports Star Indonesia Season 3, masuk ke dalam team Tiger Troopers bersama Tora Sudiro dan Coach Dyland. Acel asal Bogor dan Yogz asal Depok bergabung dalam team asuhan Nabila Putri dan Coach Tabul, Shark Raiders.

Notdan asal Surabaya dan Alex asal Sukabumi masuk ke dalam team Eagle Forces asuhan Angel Karamoy dan Coach Fayad serta Willy asal Sumenep dan Nano asal Bandung bergabung ke dalam team asuhan Imam Darto dan Coach Manay, Rhino Warrior.

Dengan panggung kompetisi yang megah dan berstandar tinggi, tentunya skill mengatur team dari Tora Sudiro, Angel Karamoy, Imam Darto dan Nabila Putri sangat diperlukan. Bagi Dyland Pros, Fayad, Manay dan Tabul, sebagai Coach, reputasi mereka tentunya dipertaruhkan.

Kira – kira siapakah diantara team Tiger Troopers, Shark Raiders, Eagle Forces atau Rhino Warrior yang akan meraih kemenangan selanjutnya? Panggung kompetisi Esports Star Indonesia Season 3 pun terasa lebih meriah dan seru dengan hadirnya Adji Sven dan Skyla sebagai caster Free Fire papan atas pastinya membuat panggung Esports Star Indonesia Season 3 pantas menjadi tontonan kamu setiap Jum’at malam!

Saksikan Esports Star Indonesia Season 3 tayang setiap Jumat pukul 19.00 WIB di GTV. Follow akun TikTok dan Instagram @EsportsStarIndonesia dan @OfficialGTVID untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik. Program Esports Star Indonesia juga bisa kamu saksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

(amj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini