Share

Viral Marc Marquez Joget Dangdut, Warganet: Akibatnya Jatuh saat Balapan

Ahmad Muhajir, Jurnalis · Senin 21 Maret 2022 14:37 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 21 54 2565232 viral-marc-marquez-joget-dangdut-warganet-akibatnya-jatuh-saat-balapan-xvsRL7x8df.jpg Viral Marc Marquez joget dangdut, warganet: akibatnya jatuh saat balapan (Foto: Instagram/@dagelanviral)

JAKARTA - Viral video Marc Marquez sedang joget dangdut dengan seorang biduan sebelum gelaran MotoGP di Sirkuit Mandalika berlangsung. Seorang warganet mengatakan, hal ini bikin dia jatuh saat balapan.

Dilansir dari Instagram @dagelanviral, Senin (21/3/2022), video yang diunggah telah mendaptkan banyak respons dari warganet, di mana jumlah like-nya mencapai lebih dari 14 ribu dan 505 komentar.

Video itu, diposting pada Sabtu (19/3) kemarin, menunjukkan Marquez tengah asik berjoget dengan iringan musik dangdut dan ditemani oleh seorang biduan.

Mingingat saat sesi latihan MotoGP di Sirkuit Mandalika Marquez terjatuh, seorang netizen menilai mungkin hal ini yang bikin pembalap tersebut jatuh dari kuda besinya.

"Oh... ini akibatnya di hatuh dari motor saat balapan," tulis seorang warganet di kolom komentar.

"Gagal fokus gegara dangdutan," balas netizen lainnya.

Adapun yang berkomentar setelah berjoget dangdut Marquez tidak akan pulang lagi ke kampung halamannya, sehingga menjadi bang Toyib dari Spanyol.

"Hahaha... bisa jadi bang Toyib dari Spanyol," ujar salah satu warganet.

Baca Juga: Sinergi KKP dan TNI AL Berantas Penyelundupan BBL Ilegal di Batam

(amj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini