Share

Melesat Unggul di Babak Knockdown, Angel Karamoy Borong Habis Player MVP di Panggung Kompetisi Esports Star Indonesia Season 3

Tim Okezone, Jurnalis · Senin 28 Maret 2022 20:19 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 28 326 2569326 melesat-unggul-di-babak-knockdown-angel-karamoy-borong-habis-player-mvp-di-panggung-kompetisi-esports-star-indonesia-season-3-vvg0kukQ0S.jpg Esports Star Indonesia Season 3 (Foto: MNC Media)

MINGGU kelima panggung kompetisi Esports Star Indonesia Season 3 membuahkan hasil yang sangat membahagiakan bagi Eagle Forces, team asuhan Angel Karamoy dan Coach Fayad. Pasalnya, kedua player MVP sama – sama memilih team Eagle Forces untuk berlaga di babak selanjutnya.

Saking girangnya, Angel Karamoy sampai menghadiahkan selendang bertuliskan “Angel Loves You” kepada Foerz, player MVP pertama asal Depok yang memilih teamnya. Coach Fayad pun senang sekaligus puas dengan performa maksimal yang ditampilkan Foerz di panggung Esports Star Indonesia Season 3 jum’at malam kemarin. “Foerz tadi menunjukkan sebuah kualitas ya. Keputusan dari penggunaan senjata yang sangat over power, dan Foerz bisa menguasai dengan sangat baik. Sangat luar biasa, Foerz” puji Coach Fayad senang (25/03/22).

Esports Star Indonesia

Kebahagiaan Angel Karamoy dan Coach Fayad masih berlanjut dibabak kedua. Zarbee, player MVP asal Mojokerto yang memakai nama keponakannya sebagai id name, juga memilih team Eagle Forces sebagai home teamnya. Coach Dyland sebagai orang yang akan melatih para player dari team Tiger Troopers pun mengakui kalau Zarbee memiliki kualitas istimewa, karena tidak hanya memiliki skill yang apik, Zarbee juga memiliki personality bagus dan team work yang luar biasa.

Meskipun sedang digempur lawan dan berada dalam posisi genting, Zarbee tetap menyempatkan diri untuk menyerang lawan sekaligus membantu teman satu teamnya. “..yang dilakukan Zarbee itu tetap untuk merevive temen dulu, meski temennya tetap mati lagi, tapi tadi tetap luar biasa” sahut Coach Dyland Pros (25/03/22).

Panggung kompetisi Esports Star Indonesia Season 3 tadi malam menghasilkan Ming asal Bogor dan Dealy asal Jakarta masuk ke dalam team Tiger Troopers bersama Tora Sudiro dan Coach Dyland. Sheren asal Bekasi dan Taks asal Tangerang bergabung dalam team asuhan Nabila Putri dan Coach Tabul, Shark Raiders. Foerz asal Depok dan Zarbee asal Mojokerto, kedua player MVP yang masuk ke dalam team Eagle Forces asuhan Angel Karamoy dan Coach Fayad serta Arsya asal Tangerang dan Khidir asal Tegal bergabung ke dalam team asuhan Imam Darto dan Coach Manay, Rhino Warrior.

Dengan panggung kompetisi yang megah dan berstandar tinggi, tentunya skill mengatur team dari Tora Sudiro, Angel Karamoy, Imam Darto dan Nabila Putri sangat diperlukan. Bagi Dyland Pros, Fayad, Manay dan Tabul, sebagai Coach, reputasi mereka tentunya dipertaruhkan. Kira – kira siapakah diantara team Tiger Troopers, Shark Raiders, Eagle Forces atau Rhino Warrior yang akan meraih kemenangan? Panggung kompetisi Esports Star Indonesia Season 3 pun terasa lebih meriah dan seru dengan hadirnya Adji Sven dan Skyla sebagai caster Free Fire papan atas pastinya membuat panggung Esports Star Indonesia Season 3 pantas menjadi tontonan kamu setiap Jum’at malam!

Saksikan Esports Star Indonesia Season 3 tayang setiap Jumat pukul 19.00 WIB di GTV. Follow akun TikTok dan Instagram @EsportsStarIndonesia dan @OfficialGTVID untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik. Program Esports Star Indonesia juga bisa kamu saksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

#GTVEsports #ESISeason3 #EsportsStarIndonesiaGTV #GTVHomeOfEsports #FreeFireID

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini