Share

Saksikan Penghargaan Tinggi Inovasi Digital Karya Anak Bangsa, Digital Innovation Award 2022, Besok Malam! Hanya di iNews

Tim Okezone, Jurnalis · Rabu 30 Maret 2022 13:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 30 54 2570288 saksikan-penghargaan-tinggi-inovasi-digital-karya-anak-bangsa-digital-innovation-award-2022-besok-malam-hanya-di-inews-GvjpBxUECY.jpeg Saksikan penghargaan tinggi inovasi digital karya anak bangsa, Digital Innovation Award 2022 (Foto: iNews)

JAKARTA - MNC Portal Indonesia (MPI) kembali menggelar ajang bergengsi Digital Innovation Award (DIA), besok malam, Kamis (31/3). DIA 2022 menjadi sebuah ajang penghargaan tahunan untuk memberikan apresiasi terhadap pihak-pihak yang sukses mengembangkan dan menciptakan inovasi berbasis digital.

Kriteria penjurian dilakukan berdasarkan 4 penilaian yaitu orisinalitas, ide inovasi, dampak inovasi, dan inovasi berkelanjutan. Selanjutnya, di dalam metode penjurian nanti akan ada pemenang utama yaitu 15 pemenang melalui penjurian (3 pemenang per kategori) dan pemenang pilihan publik yaitu 5 pemenang melalui public vote di Microsite (1 pemenang per kategori).

Selain itu, juga dilakukan penyaringan. Mulai dari, penjaringan peserta melalui monitoring yang dilakukan oleh tim Litbang Redaksi dan Public Invitation, lalu dilanjutkan penyaringan pertama oleh tim Redaksi dan Litbang untuk menentukan 5 nominasi per kategori, dan penjurian terakhir untuk menilai dan memilih 3 pemenang terbaik per kategori.

Tiga juri kehormatan yang akan turut hadir adalah H. Tjahjo Kumolo, S.H selaku Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Hary Tanoesoedibjo selaku Executive Chairman MNC Group, dan Dr. H Sandiaga Salahuddin Uno, B.B.A., M.B.A selaku Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Saksikan Malam puncak ajang bergengsi Digital Innovation Award 2022 pada Kamis, 31 Maret 2022 pukul 21.00 WIB, hanya di iNews. Selain itu, juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com. Acara ini presented by iNews, MNC Network and MNC Portal Indonesia.

(amj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini