Share

Malam Ini! Kesempatan Terakhir Tora Sudiro & Nabila Putri Rekrut Player MVP di Panggung Esports Star Indonesia Season 3

MNC Media, Jurnalis · Jum'at 01 April 2022 19:12 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 01 326 2571822 malam-ini-kesempatan-terakhir-tora-sudiro-nabila-putri-rekrut-player-mvp-di-panggung-esports-star-indonesia-season-3-Bn1mSC7viT.jpg eSport Star Indonesia GTV

DI minggu terakhir babak Knockdown panggung Esports Star Indonesia Season 3 kali ini, gap jumlah pemain MVP di masing – masing team kian terasa. Sampai hari ini, team Tiger Troopers asuhan Tora Sudiro dan Coach Dyland “paling seret” dengan mengantongi satu player MVP bernama Arboy asal Tangerang.

Dengan masuknya dua player MVP diminggu kemarin, Eagle Forces asuhan Angel Karamoy dan Coach Fayad menjadi team “paling subur” dengan mengantongi empat player MVP yaitu, Toper asal Bogor, Legase asal Bandung, Foerz asal Depok dan Zarbee asal Mojokerto.

 

Menyusul team Rhino Warrior asuhan Imam Darto dan Coach Manay dengan hadirnya Creez asal Bogor, Antoo asal Cimahi dan Willy asal Sumenep sebagai player MVP dan kemudian team Nabila Putri dan Coach Tabul yang diperkuat oleh player – player MVP bernama Ekall asal Jakarta dan Yogz asal Depok.

Mampu mengantongi jumlah player MVP paling banyak, Angel Karamoy sebagai manager dari team Eagle Forces mengaku sangat bersyukur. Bahkan, sebagai bentuk rasa terimakasihnya ketika Foerz memilih teamnya, Angel menghadiahkan selendang bertulis “Angel Loves You”. Angel juga merangkai pantun khusus, “Beli es pake mobil Porche, Foerz untuk Eagle Forces” kata Angel dengan senyumnya yang sangat manis (25/03/22).

Di saat yang sama, pertanyaan terbesar minggu ini adalah apakah Tora Sudiro dan Nabila Putri sanggup membujuk player MVP untuk masuk kedalam team mereka, dan akhirnya mengejar ketertinggalan dengan Angel dan Imam Darto?

eSport

Setel alarm kamu di pukul 19.00 WIB malam ini! Tidak hanya akan ada kompetisi menegangkan, kamu juga akan dihibur dengan aksi panggung menegangkan dan trik magic berkelas dari Master Limbad! Dikombinasikan dengan panggung kompetisi yang megah dan berstandar tinggi, tentunya Esports Star Indonesia Season 3 malam ini menjadi tontonan yang sangat menggoda untuk disaksikan bersama.

Kombinasi skill kritikal mengatur team dari para Manager Team yaitu Tora Sudiro, Angel Karamoy, Imam Darto dan Nabila Putri dengan pertaruhan reputasi dari para Coaches ; Dyland Pros, Fayad, Manay dan Tabul. Kira – kira siapakah diantara team Tiger Troopers, Shark Raiders, Eagle Forces atau Rhino Warrior yang akan mendapatkan player MVP minggu ini?

Panggung kompetisi Esports Star Indonesia Season 3 pun terasa lebih meriah dan seru dengan hadirnya Adji Sven dan Skyla sebagai caster Free Fire papan atas. So, pastinya Esports Star Indonesia Season 3 pantas menjadi tontonan kamu setiap Jum’at malam!

Saksikan Esports Star Indonesia Season 3 tayang setiap Jumat pukul 19.00 WIB di GTV. Follow akun TikTok dan Instagram @EsportsStarIndonesia dan @OfficialGTVID untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik. Program Esports Star Indonesia juga bisa kamu saksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini