Share

Beredar Video Seorang Siswi Lompat dari Angkot karena Takut Diculik

Ahmad Muhajir, Jurnalis · Jum'at 01 April 2022 17:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 01 54 2571749 beredar-video-seorang-siswi-lompat-dari-angkot-karena-takut-diculik-heqSSH1CMW.jpg Beredar video seorang siswi lompat dari angkot karena takut diculik (Foto: Instagram/@memomedsos)

JAKARTA - Beredar video di media sosial yang menunjukkan seorang siswi Sekolah Menegah Pertama (SMP) melompat dari angkot, kabarnya tindakan itu dilakukan karena takut diculik.

Pantauan Okezone, akun Instagram @memomedsos turut menyebarkan rekaman CCTV yang menampilkan kejadian tersebut, terlihat siswi tersungkur di tengah jalan pasca melompat.

Berdasarkan keterangan yang ditulis, kejadiannya berlangsung di Jalan Raya Johar, Kec. Karawang, Karawang, Jawa Barat pada Rabu (30/3) silam.

Disebutkan bahwa, siswi SMP itu mulanya naik angkutan umum di Jalan Raya Ahmad Yani seorang diri, ketika akan tiba di gang rumahnya, dirinya meminta sopir berhenti.

Namun, setelah tiga kali meminta berhenti, si sopir justru makin mempercepat laju mobil. Hal ini, bikin siswi tersebut curiga dan ketakutan.

Akhrinya, dia memberanikan diri dan mengambil keputusan untuk melompat dari angkot yang tengah melaju cukup kencang. Akibatnya, terluka dibagian dagu dan mendapatkan delapan jahitan.

Sontak, rekaman video yang tersebar di media sosial tersebut, mendapatkan banyak respons dari warganet.

"Pintar dan pemberani," tulis akun @mikaelgu***.

"Keputusan yang baik," ujar netizen @jeremiad***.

"Alhamdulillah si adek selamat walau luka di dagu," papar seorang warganet @tony_arya_fi***.

(amj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini