Share

Bocoran Samsung Galaxy XCover Pro 2, Smartphone Tahan Banting

Tangguh Yudha, Jurnalis · Jum'at 01 April 2022 13:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 01 57 2571526 bocoran-samsung-galaxy-xcover-pro-2-smartphone-tahan-banting-5QyqRCm54R.jpg Bocoran Samsung Galaxy XCover Pro 2, smartphone tahan banting (Foto: Crast)

JAKARTA - Banyak produsen smartphone saai ini mendesain perangkatnya agar terlihat mewah, biasanya menggunakan material kaca yang sebenarnya sangatlah rapuh.

Dilansir dari Ubergizmo, Jumat (1/4/2022), berbeda dengan Samsung, perusahaan justru dikabarkan mulai beralih, kini raksasa asal Korea Selatan itu tidak lagi membuat smartphone mewah melainkan yang tahan banting.

Smartphone disebut akan memberikan rasa aman kepada penggunanya. Mereka tidak perlu khawatir smartphone tergores atau retak.

Sejumlah pembocor kenamaan seperti @OnLeaks dan Zoutons.ae telah menerbitkan render untuk smartphone tahan banting Samsung ini. Render diposting di media sosial Twitter.

Tampaknya smartphone tangguh besutan Samsung ini bakal datang dengan nama Galaxy XCover Pro 2. Smartphone memang bukanlah generasi pertama, tetapi ini merupakan yang terbaru.

Tidak banyak spesifikasi yang terungkap terkait smartphone tahan banting Galaxy XCover Pro 2. Namun, beberapa pihak membocorkan bahwa smartphone akan mengusung layar 6,56 inci.

Tidak hanya layar besar, Samsung Galaxy XCover Pro 2 juga akan dilengkapi dengan Galaxy XCover Pro 2. Samsung pun turut menghadirkan fitur sidik jari (fingerprint) yang diletakan di samping.

Rumor juga mengklaim bahwa Galaxy XCover Pro 2 akan mengandalkan prosesor Exynos 1280 untuk menopang performanya. Adapun sist operasinya berjalan di Android 12.

Tidak jelas kapan smartphone Galaxy XCover Pro 2 akan mulai dihadirkan Samsung. Yang jelas ini akan menjadi smartphone tahan banting yang bakal melengkapi pilihan smartphone di pasaran.

(amj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini