Share

Pengguna Snapchat Kini Bisa Berbagi Video YouTube dengan Stiker

Tangguh Yudha, Jurnalis · Senin 04 April 2022 12:19 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 04 57 2572808 pengguna-snapchat-kini-bisa-berbagi-video-youtube-dengan-stiker-xA0BS1nPH2.jpg Pengguna Snapchat kini bisa berbagi video YouTube dengan stiker (Foto: Engadget)

JAKARTA - Snapchat kini memudahkan penggunanya dalam berbagi video Youtube di Stories. Jika sebelumnya pengguna perlu menyalin, menempel, dan melampirkan video, kini proses tersebut tidak diperlukan lagi.

Dilansir dari The Verge, Senin (4/4/2022), pengguna sekarang hanya perlu mengakses YouTube, tekan tombol "Bagikan", lalu pilih "Snapchat."

Snapchat akan terbuka, dan video akan secara otomatis muncul sebagai stiker dengan menampilkan informasi judul, gambar dan pembuat video.

Pengguna juga dapat mengatur stiker video YouTube mulai dari mengatur ukuran hingga peletakannya. Nantinya, pengguna lain hanya perlu mengklik stiker untuk menontonnya.

Diketahui, Snapchat akan secara otomatis mengarahkan pengguna yang mengklik stiker video YouTube ke aplikasi YouTube atau browser.

Kemampuan ini, sudah tersedia di Snapchat versi terbaru baik di platform Android dan iOS.

Stiker video YouTube terbaru selain memudahkan pengguna dalam membagikan video juga dapat membuat tampilan stories menjadi lebih cantik. Stiker semacam ini juga pernah dihadirkan Snapchat untuk Twitter.

Baca Juga: Sinergi KKP dan TNI AL Berantas Penyelundupan BBL Ilegal di Batam

(amj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini