Share

Pilihan Podcast Religi untuk Menemani Puasa di RCTI+

Dyah Ratna Meta Novia, Jurnalis · Rabu 06 April 2022 19:24 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 06 54 2574486 pilihan-podcast-religi-untuk-menemani-puasa-di-rcti-JGqZX15OJf.jpg Podcast spesial ramadan (Foto: ist)

Memasuki, selain mempersiapkan diri untuk menjalankan puasa, pastinya kita bisa mempersiapkan bahan-bahan pelajaran agama yang bisa dikonsumsi dari berbagai macam media.

Sebagai bulan yang suci, tentunya akan semakin banyak konten-konten spiritual yang membahas baik itu tentang bulan Ramadhan itu sendiri atau mengenai kebaikan-kebaikan lainnya agar bisa dimaksimalkan pada bulan ini. Salah satu media yang juga menyediakan banyak bahan untuk dinikmati adalah RCTI+ melalui konten-konten audionya.

Podcast

Audio+ yang merupakan fitur dari platform RCTI+ memiliki beberapa konten yang hadir lebih banyak pada bulan Ramadhan ini.

Podcast Kamus Ustadz kembali meneruskan tradisinya dengan menghadirkan konten lebih sering, yakni setiap hari sebelum waktu berbuka puasa.

Menariknya, Podcast Kamus Ustadz memang hadir dengan pembawaan yang lebih santai, namun tetap disisipi oleh ilmu yang tentunya sangat berguna untuk menambah pengetahuan agama para pendengarnya. Tentunya saja masih bersama Ustadz Soleh Sofyan sebagai narasumber yang tentunya kompeten dan juga menghibur.

Selanjutnya ada Podcast Dai Muda  yang dibawakan oleh dua ustad muda, Azmi & Ahkam. Keduanya memang masih menempuh ilmu di sekolah agama. Namun Menyempatkan diri tampil di RCTI+ membahas topik-topik agama namun dikemas bagi penikmat yang berusia sekolah.

Selain itu terdapat juga Podcast Kisah Sahabat Nabi  yang sesuai judulnya menceritakan sirah dari sahabat-sahabat Nabi Muhammad SAW. Sebuah pilihan konten yang cocok didengarkan untuk mengisi waktu ngabuburit para pembaca tentunya.

Cara menikmati konten-konten Audio+ juga mudah, cukup download aplikasi RCTI+ di App Store ataupun Playstore secara gratis. Lalu untuk masuk ke fitur Audio+, cukup klik icon “Audio+” di bagian atas home RCTI+.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini