Share

Viral Polisi Gali Kuburan Isinya Sepeda, Warganet: Otopsi Pak Biar Jelas Kenapa Matinya

Ahmad Muhajir, Jurnalis · Selasa 12 April 2022 14:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 12 54 2577660 viral-polisi-gali-kuburan-isinya-sepeda-warganet-otopsi-pak-biar-jelas-kenapa-matinya-eEiJf9CQnY.jpg Viral polisi gali kuburan isinya sepeda, warganet: otopsi pak biar jelas kenapa matinya (Foto: Instagram/@andreli_48)

JAKARTA - Viral video yang beredar di media sosial, menunjukkan seorang polisi sedang menggali kuburan, tetapi ternyata isinya justru sepeda. Sontak hal ini mengundang tawa warganet.

Pantauan Okezone, video tersebut turut diunggah oleh akun Instagram @andreli_48 pada Minggu (10/4) kemarin, dan menarik banyak perhatian.

Dijelaskan bahwa kejadian ini dimulai dengan adanya kuburan atau timbunan baru di lahan kosong milik warga yang bikin geger, lokasinya di Dusun Sumber, Sanan Kulon, Blitar.

"Karena warga curiga dan tidak bernai menggali, akhirnya melapor ke pihak kepolisian," tulis akun tersebut dalam keterangannya.

Atas dasar laporan tersebut, petugas disebut langsung mendatangi TKP untuk menggalinya. Tetapi, setelah digali ternyata berisi sepeda yang diduga hasil curian.

Sontak, fakta ini yang mengundang banyak tawa netizen di kolom komentar, adapun yang menuliskan guyonan.

"Sepedanya otopsi pak biar jelas kenapa matinya," kata seorang warganet @bambang.vanjava***.

(amj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini