Share

Tablet Baru Huawei MatePad Ramaikan Pasar Indonesia, Berikut Spesifikasi dan Harganya

Antara, Jurnalis · Rabu 13 April 2022 13:12 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 13 57 2578296 tablet-baru-huawei-matepad-ramaikan-pasar-indoneisa-berikut-spesifikasi-dan-harganya-GXo9SYjMKF.jpeg Tablet baru Huawei MatePad ramaikan pasar Indonesia, berikut spesifikasi dan harganya (Foto: Huawei)

JAKARTA - Huawei kembali menghadirkan produk tablet terbarunya, yakni MatePad 2022. Perangkat meramaikan pasar Indonesia dengan harga Rp4.899.000 dengan fitur yang bersaing.

"Setiap anggota keluarga membutuhkan gadget pribadi masing-masing dalam menunjang produktivitas dan kebutuhan hiburan mereka," kata Country Head of Huawei CBG Indonesia Patrick Ru dalam keterangannya, dikutip Rabu (13/4/2022).

Patrick mengatakan, memiliki alat yang sesuai untuk bekerja dapat membantu pengguna untuk tetap produktif dan multitasking. Ini bukan merupakan hal yang mudah bagi setiap orang.

"Namun, gadget yang tepat dapat membantu Anda dalam menyeimbangkan dan memudahkan kewajiban yang harus Anda lakukan tanpa mengurangi produktivitas, sama seperti HUAWEI MatePad yang dapat memberikan pengalaman seperti PC," ujarnya.

Huawei MatePad 2022 memiliki fitur layaknya di laptop yang dihadirkan dalam tablet, di antaranya seperti MultiWindow, AppMultiplier, Full-View Display beresolusi 2K, dan konektivitas HUAWEI Super Device.

Tablet ini, mendukung produktivitas penggunanya dengan menonjolkan fitur- fitur layaknya menggunakan laptop namun dalam bentuk yang lebih ringkas.

"Kelebihan utamanya adalah membawa pengalaman bagi penggunanya serasa menggunakan laptop," kata Training Director of Huawei CBG Indonesia, Edy Supartono.

Pada bagian layarnya, produk ini memiliki luas sebesar 10,4 inci dengan resolusi 2000x 1200 pixels. Dengan sistem operasi HarmoniOS 2, Huawei MatePad dilengkapi dengan chipset Huawei Kirin 710A.

Baterai yang disematkan pun cukup untuk menunjang kegiatan bekerja yang produktif dengan baterai sebesar 7.250 mAh.

Selain itu, hadir pula beragam aplikasi terbaik untuk ekosistem perangkat Huawei di AppGallery, yang menjadikan HUAWEI MatePad mampu hadirkan pengalaman komputasi maksimal layaknya PC bagi pengguna.

Produk ini pun sudah dijual mulai 12 April hingga 22 April 2022 dengan metode pre-order di e-commerce Shopee, Tokopedia,Blibli, Lazada, dan Eraspace.com, JD.ID, serta DataScript Mall.

(amj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini