Share

Viral Mobil Pejabat Serempet dan Tolak Berikan Jalan Ambulans, Warganet: Pecat

Ahmad Muhajir, Jurnalis · Kamis 14 April 2022 13:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 14 54 2579023 viral-mobil-pejabat-serempet-dan-tolak-berikan-jalan-ambulans-warganet-pecat-jLTo7K1n7H.jpg Viral mobil pejabat serempet dan tolak berikan jalan ambulans, warganet: pecat (Foto: Instagram/@memomedsos)

JAKARTA - Viral video diduga mobil dinas pejabat Gayo Lues tidak kasih jalan untuk ambulans di Banda Aceh. Rekamannya, kini telah beredar luas di media sosial dan grup WhatsApp.

Pantuan Okezone, video tersebut salah satunya juga diunggah oleh akun Instagram @memomedsos. Dijelaskan, mobil di dalam video merupakan Kijang Innova Reborn berwarna putih.

Mobil itu, berpelat merah dengan nomor BL 42 B. Kabarnya, tidak memberikan jalan untuk ambulans yang diduga sedang membawa pasien, padahal sudah membunyikan sirine, dan akhirnya diserempet.

Menurut kabar yang beredar, peristiwa ini terjadi di Banda Aceh dan ternmasuk jalan besar rute Banda Aceh - Medan, pada Rabu (13/4) siang.

Ternyata, Kijang tersebut merupakan mobil dinas Kasat Pol PP dan WH Gayo Lues, Syabri. Informasi ini, telah dikonfirmasi oleh Kabag Humas Setdakap Galus, Rabudin Ramli.

Komentar Warganet

Mengatahui kejadian ini, sejumlah warganet pun emosi sampai mengutarakan satir terkait kejadian ini.

"Pecat! Plat merah banyak gaya," tulis akun @lyns*** dalam kolom konentar.

"Dan terjadei lagi, kisah lama yang terulang kembali," ujar akun @renimustav***, mengutip lirik lagu Noah - Separuh Aku.

"Pasti oknum. Gak mungkin pejabat indo kayak gitu. Mereka baik, sopan, dan jujur. Kalo gak percaya, tanya saja Bintang Emon," papar akun @hendr*** dengan satirnya.

(amj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini