Share

Closed Beta Test (CBT) Game Rapid Fire Hadir Kembali April Ini

Tim Okezone, Jurnalis · Rabu 20 April 2022 16:24 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 20 326 2582302 closed-beta-test-cbt-game-rapid-fire-hadir-kembali-april-ini-iN14KQ9VZi.jpeg Game Rapid Fire akan hadir kembali April ini (foto: MNC Digital)

JAKARTA - Rapid Fire yang merupakan projek mobile game FPS pertama hasil kolaborasi PT Esports Star Indonesia dengan LightningVR, perusahaan game developer asal Korea Selatan semakin hari menunjukkan keseriusannya untuk segera hadir dalam genggaman masyarakat.

Tingginya antusiasme masyarakat menyambut rilisnya game ini cukup tinggi dan dapat dibuktikan dari tingginya interaksi yang dilakukan antara masyarakat dengan tim melalui social media Rapid Fire.

Info-info menarik dan juga terupdate senantiasa disampaikan oleh tim Rapid Fire melalui social media Facebook (Rapid Fire), Instagram dan TikTok (@rapidfire.id), salah satunya terkait kegiatan yang paling dinantikan ini yaitu Closed Beta Test atau yang lumrah disebut oleh kalangan gamers, CBT.

CBT kali ini merupakan CBT yang ke-2 kalinya setelah pada bulan November 2021 lalu sukses diadakan. Pembeda antara CBT sebelumnya dengan kali ini adalah tidak diberinya batasan untuk masyarakat mencoba pengalaman seru bermain game Rapid Fire.

Sebagai game yang memiliki gameplay dan story line yang menarik, seru, dan menegangkan, tentunya besar harapan tim Rapid Fire agar game ini kelak bisa diterima dengan baik oleh masyarakat luas. Selain itu, Rapid Fire dipercaya mampu bersaing dalam industri online game secara global. PT ESI berencana melalukan CBT pada bulan April, tepatnya pada tanggal 20 April 2022 ini untuk menguji kelayakan game Rapid Fire sebelum dirilis secara resmi ke publik.

“Saya berharap game Rapid Fire dapat didukung oleh para gamer Indonesia supaya game ini bisa berkembang dan bisa diaprisiasi di Indonesia maupun di dunia” tutur Ibu Valencia Tanoesoedibjo selaku CEO PT ESI. Ucapan terima kasih atas antusiasme yang tinggi dan kesabaran para gamer Indonesia yang senantiasa bersabar dan tetap semangat untuk menunggu dan menyambut perilisan game Rapid Fire secara resmi.

Bersiaplah sambut pengalaman baru bermain game FPS dalam genggaman, Segera!

#RF #rapidfireid #rapidfire #eSportsAndBeyond #eSportsStarIndonesia #MNCGroup #MNCDigitalEntertainment #MobileGames #MobileFPS #CBT #ClosedBetaTest

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini