Share

Heboh ASN Polri Gebrak Ambulans, Warganet: Bapak Mau Lebaran di Penjara?

Ahmad Muhajir, Jurnalis · Kamis 21 April 2022 13:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 21 54 2582810 heboh-asn-polri-gebrak-ambulans-warganet-bapak-mau-lebaran-di-penjara-PiEKWyovbF.jpg Heboh ASN Polri gebrak ambulans, warganet: bapak mau Lebaran di penjara? (Foto: Instagram/@memomedsos)

JAKARTA - Heboh di media sosial video seorang pria dengan mobilnya yang menghadang jalan justru menggebrak ambulans yang melintas. Tindakannya pun mengundang reaksi kemarahan warganet.

Pantauan Okezone, salah satu videonya telah diungguah oleh akun Instagram @memomedsos, disampaikan bahwa kejadian berlangsung di Jalan Raya Cikembar, Sukabumi, Jawa Barat, tepat di dekat Pabrik GSI.

"Adegan itu, direkam Irfan Fadilah, sopir ambulans RSUD Jampang Kulon. Peristiwa terjadi sekitar pukul 17.45 WIB, Rabu (20/4) kemarin," tulis @memomedsos dalam keterangannya, dikutip Kamis (21/4/2022).

Disampaikan bahwa ambulan tersebut sedang membawa pasien bayi berusia 60 hari, di mana dirujuk dari RSUD Jampang Kulon, Kab. Sukabumi ke Bunut atau RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi.

Tindakan sosok pria yang menggebrak bagian depan ambulans pun mengundang reaksi kemarah warganet.

"Bapak mau Lebaran di penjara?" tulis akun @wina_ros*** di kolom komentar.

"Tolong pecat sebelum THR turun," kata @g.a***.

Sementara itu, pria tersebut juga telah meminta maaf lewat rekaman video yang telah tersebar di media sosial.

Diketahui, pelaku bernama Sudirman dan mengaku sebagai AS Porli yang berdinas di Polres Sukabumi.

(amj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini