Share

Tips Chicken Dinner PUBG Mobile untuk Pemula Ala Bigetron Esport

Tangguh Yudha, Jurnalis · Minggu 22 Mei 2022 13:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 22 326 2598263 tips-chicken-dinner-pubg-mobile-untuk-pemula-ala-bigetron-esport-QhnOiw4QPW.jpg Tips Chicken Dinner PUBG Mobile untuk pemula ala Bigetron Esport (Foto: Gadget Hacks)

JAKARTA - Game Player Unknown's Battleground (PUBG) Mobile masih diminati banyak player di Indonesia. Tidak sedikit pemain yang baru bergabung ke dalam gameplay.

Bukan cuma di Tanah Air, gim perang bergenre Battle Royale ini juga punya banyak pemain di seluruh dunia yang mencakup beragam usia.

Setiap pemain PUBG Mobile, tentunya ingin bisa menjadi yang paling lama bertahan di dalam game atau yang biasa disebut "Chicken Dinner".

Bagaimanapun, hal ini tentu memerlukan kiat-kiat khusus, dan tim PUBG Mobile kondang, Bigetron Esport telah membagikannya.

Dalam gelaran OPPO Reno7 Series 5G Fun Match with Bigetron yang diselenggarakan pada Sabtu kemarin, Bigetron Esport menyebut bahwa untuk bisa Chicken diperlukan kesabaran.

Made Bagas Pramudita atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Zuxxy mengatakan, bagi pemula, disarankan agar tidak gegabah ketika pertama kali turun dari pesawat di awal match.

"Kalau masih pemula jangan buru-buru langsung turun di tempat ramai. Hindari kota-kota yang sekiranya di situ banyak musuh. Jadi kita perlu sabar mencari tempat mendarat yang aman," kata Zuxxy.

Baca Juga: Sinergi KKP dan TNI AL Berantas Penyelundupan BBL Ilegal di Batam

Lebih lanjut, ia menerangkan bahwa di sudut kiri atas terdapat keterangan jumlah sisa pemain yang belum turun dari pesawat.

Keterangan ini, bisa dimanfaatkan untuk memantau pergerakan musuh.

"Kita bisa manfaatkan remaining orang yang udah terjun berapa. Dari sini kita bisa kira-kira tempat mana yang sepi," lanjutnya.

Selain sabar dan terus memantau pergerakan pemain saat di pesawat, Bigetron Esport juga menyarankan untuk memanfaatkan fitur do not disturb di smartphone.

Dengan mengaktifkan fitur ini, notifikasi smartphone yang mengganggu akan dihilangkan.

Lea Liona Lee Putri yang dikenal sebagai BTR Lea, turut memaparkan hal serupa. Selain tips yang telah disebutkan tadi, penting juga untuk memiliki perangkat yang kompatibel untuk bermain game termasuk game berat.

"Perlu smartphone dengan layar yang responsif, baterai tahan lama, desain ergonomis, dan mampu menyajikan fps yang stabil," imbuhnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini