Share

TikTok Kolaborasi dengan Pengembang Game, Apa yang Akan Dihadirkan?

Tangguh Yudha, Jurnalis · Senin 23 Mei 2022 07:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 22 57 2598442 tiktok-kolaborasi-dengan-pengembang-game-apa-yang-akan-dihadirkan-5HNVk36uo0.jpeg TikTok kolaborasi dengan pengembang game, apa yang akan dihadirkan? (Foto: Istimewa)

JAKARTA - Aplikasi video pendek TikTok dilaporkan tengah menjalankan kolaborasi dengan pengembang game, kira-kira apa yang akan dihadirkan?

Dilansir dari Engadget, Senin (23/5/2022), disebutkan TikTok tengah menguji minigame yang bisa dimainkan oleh para pengguna di Vietnam.

Menariknya, direncanakan bahwa game nantinya dapat dimainkan secara langsung di aplikasi.

TikTok mengkonfirmasi, jika mereka telah menguji game HTML5 melalui kemitraan dengan Zynga dan pengembang pihak ketiga lainnya.

Meskipun belum diketahui seperti apa gamenya, TikTok berencana akan segera merilis poster game tersebut dalam waktu dekat. Diharapkan mampu meningkatkan jumlah pengguna.

"Kami selalu mencari cara untuk memperkaya platform kami dan secara teratur menguji fitur dan integrasi baru yang memberikan nilai bagi komunitas kami," terang juru bicara TikTok.

Baca Juga: Kawal Pengembangan Kampung Perikanan Budidaya, KKP Siapkan Pengawas Perikanan Andal

Perlu diketahui, ini bukan kali pertama TikTok menghadirkan game di platformnya.

Tahun lalu, TikTok juga pernah merilis game berkonsep tarian, Disco Loco 3D melalui kemitraannya dengan Zynga.

Anak perusahaan ByteDance itu juga telah menciptakan Garden of Good, minigame bergaya FarmVille yang memungkinkan pemain mendapatkan poin untuk memberikan donasi.

Kemungkinan, pada game yang bakal hadir di Vietnam ini akan mengusung konsep yang lebih maju dibanding dua game yang telah diluncurkan sebelumnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini