Share

Maudy Ayunda Nikah Jadi Trending Topic, Tembus 91 Ribu Kicauan

Ahmad Muhajir, Jurnalis · Senin 23 Mei 2022 10:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 23 54 2598571 maudy-ayunda-nikah-jadi-trending-topic-tembus-91-ribu-kicauan-FVUn9UQPuL.jpg Maudy Ayunda nikah jadi Trending Topic, tembus 91 ribu kicauan (Foto: Instagram/@maudyayunda)

JAKARTA - Sosok Maudy Ayunda dikabarkan telah menikah, dan kini menjadi Trending Topic di Twiter. Kicauannya, menembus angka lebih dari 91 ribu.

Pantauan Okezone, pernikahaan Maudy Ayunda awalnya diketahui melalu akun Instagramnya, dia terlihat mengunggah foto sedang mengenakan busana pengantin.

Dalam keterangan fotonya, Maudy melusikan tanggal yang sepertinya merupakan waktu pelaksanaan pernikahannya.

"22.5.22," tulis Maudy, dikutip Senin (23/5/2022).

Kabar ini, langsung menjadikan kicauan tentang Maudy Ayunda Trending Topic. Hingga berita ini disiarkan, angkanya menembus 91,8 ribu tweet, dan kemungkinan akan bertambah.

Pernikahan Maudy dengan pria asal Korea, Jesse Choi, langsung direspons oleh banyak warganet. Kebanyakan, mengucapkan selamat kepadanya.

"Congratulations Maudy Ayunda, dapet oppa Korea Jesse Choi," kicau @IdKaliman***.

"Dari Maudy Ayunda saya makin sadar untuk memperbaiki diri. Karena jodoh itu cerminan diri sendiri, tidak apa-apa saya lama menjomblo, sekalinya dapet percintaan saya seperti Maudy," cuit @woppysmo***.

"Aku juga mau seperti Maudy Ayunda yang silent in privat, sat set sat set tiba-tiab nikah. Tetapi, sadar diri ini bucinnya tingkat tinggi, digombalin dikit aja rasanya pengen kasih tahu satu dunia," tweet @rininv***.

Sementara itu, ada yang berpendapat bahwa pernikahan Maudy Ayunda membuktikan jika perempuan tidak masalah punya mimpi tinggi.

"Maudy Ayunda dan Jesse Choi itu definisi dari jangan takut untuk menjadi orang yang berpendidikan apalagi perempuan, kalo ngejar ambisi dan cita-cita sendiri untuk kebaikan diri sendiri dulu, Tuhan pasti ngasih jodoh yang terbaik dan pastinya sepadan," tulis @hoeyalt***.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini