Share

Link Anonymous Chat Telegram dan Cara Menggunakannya

Asthesia Dhea Cantika, Jurnalis · Rabu 25 Mei 2022 10:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 25 57 2599891 link-anonymous-chat-telegram-dan-cara-menggunakannya-NhkQDTfAxs.jpg Link anonymous chat Telegram dan cara menggunakannya (Foto: TechCrunch)

JAKARTA - Link anonymous chat Telegram dan cara menggunakannya tampaknya belum banyak diketahui pengguna. Beberapa waktu lalu, link tersebut mendadak diminati penggunanya.

Anonymous chat di Telegram sendiri, merupakan sebuah kanal yang menghubungkan sesama pengguna aplikasi untuk berkomunikasi satu sama lain secara anonim (tidak diketahui).

Artinya, identitas pengguna tidak akan diketahui oleh lawan bicaranya. Dan begitupun sebaliknya, sehingga privasi masing-masing akan terjamin.

Lantas, bagaimana menemukan link anonymous chat dan bagaimana cara menggunakannya? Dirangkum dari berbagai sumber, selengkapnya simak ulasan berikut ini.

Link Anonymous Chat Telegram

Anonymous chat merupakan nama kanal ini di Telegram. Untuk menemukannya, pengguna bisa membuka kanal ini dengan mengetikan nama tersebut pada kolom pencarian di Telegram. Username kanalnya sendiri, yakni @anonxbot.

Sementara, untuk link dari anonymous chat dapat diakses melalui tautan https://t.me/anonxbot.

Hebatnya, kanal ini dapat pengguna akses melalui aplikasi maupun browser.

Cara Menggunakan Link Anonymous Chat Telegram

- Buka aplikasi Telegram terlebih dahulu.

- Masuk ke kanal Anonymous Chat melalui username atau tautan link yang telah ada.

- Kemudian klik tombol Start.

- Setelah itu, tunggu hingga ada balasan Partner found.

- Jika sudah ada balasan, artinya kamu telah terhubung dengan orang lain.

- Kamu dapat memulai percakapan dengan orang tersebut.

- Jika ingin mengakhiri, ketik kode perintah /stop. Sedangkan jika ingin mencari orang baru, kamu hanya perlu mengetik /next.

- Apabila lawan telah melakukan skip atau telah mengetik /stop sebelumnya, cara untuk menemukan lawan komunikasi baru dengan mengetik /search.

Demikian pembahasan mengenai link dan cara menggunakan anonymous chat di Telegram. Pastikan menggunakan kanal ini dengan bijak.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini