Share

Game Sky: Children of the Light, Ajarkan Setiap Manusia Miliki Cahaya

Tim Okezone, Jurnalis · Senin 30 Mei 2022 13:47 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 30 326 2602527 game-sky-children-of-the-light-ajarkan-setiap-manusia-miliki-cahaya-nxjpVbMDY7.jpg Main game (Foto: Shutterstock)

RUPANYA sebuah video pencarian Nur ramai diperbincangkan di media sosial. Video ini menyampaikan kepada masyarakat bahwa ada cahaya di dalam diri setiap orang.

Ini merupakan kisah dalam game Sky: Children of the Light, game mobile petualangan sosial, pemenang penghargaan Apple's iPhone Game of the Year.

 Setiap orang punya  cahaya

Nur diceritakan dari sudut pandang sang ayah, teman, hingga pengamen yang menerima kebaikannya. Senyum merekah terpasang saat tiap orang mengisahkan cahaya yang dibawa Nur bagi hidup mereka. Ternyata dari hal kecil yang kita lakukan juga bisa membawa kehangatan dan menjadi momen yang menerangi orang lain.

Nah, Nur yang dicari bukanlah satu orang, tetapi sebutan untuk setiap orang yang menerangi orang lain. Setiap penonton adalah Nur, dan Nur berarti cahaya.

Mencari Nur berasal dari kisah nyata pemain. Di Sky, game multiplayer yang mengedepankan interaksi sosial seperti cerita hangat sering terjadi. Setiap pemain memiliki cahaya uniknya sendiri, cahaya yang menerangi dan menghangatkan satu sama lain.

Game ini diharapkan dapat menciptakan momen indah yang layak dikenang seluruh pemainnya. Mungkin saja, kamu sebagai pemain bertemu orang baru dan dapat menciptakan sebuah momen tak terlupakan bersama.

Dalam game Sky: Children of the Light menawarkan hal yang berbeda. Fitur sosial multiplayer-nya mengajak pemain untuk saling membantu, saling menerangi dan menjelajah bersama.

Sky memiliki peta yang berbeda-beda seperti padang rumput, hutan tropis, tebing, dan langit berbintang. Kalian dapat menjelajah dan terbang bebas bersama teman-teman di dunia yang indah dan memasuki sebuah karya seni yang interaktif.

 BACA JUGA:Ajak Teman Anda Untuk Adu Kemampuan di Game Pool 8 Ball!

Selain itu, lewat game kalian juga dapat mencari teman baru dan meninggalkan kenangan hangat tersendiri. Bergandengan tangan, berpelukan, menari, berayun, dan bermain petak umpet.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini