Share

Update eFootball PES 2021, Berikut Daftar Smartphone yang Bisa Memainkannya

Ahmad Muhajir, Jurnalis · Kamis 02 Juni 2022 10:12 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 02 326 2604085 update-efootball-pes-2021-berikut-daftar-smartphone-yang-bisa-memainkannya-VTILAtC2mB.jpg Update eFootball PES 2021, berikut daftar smartphone yang bisa memainkannya (Foto: Konami)

JAKARTA - Konami resmi meluncurkan pembaruan (update) eFootball PES 2021, namanya kini dibuah menjadi eFootball 2022. Adapun perubahan persyaratan sistem smartphone yang bisa memainkannya.

Diolah dari keterangan resmi Konami, Kamis (2/6/2022), update kali ini tujuannya adalaha menciptakan kembali gameplay sepak bola yang lebih otentik.

"Mulai dari rumput di lapangan, gerakan pemain, hingga penonton di stadion. Guna mencapai tujuan ini, kami memutuskan untuk membuat mesin sepak bola baru dengan sistem animasu yang diperbarui dan perintah game yang lebih baik," tulis Konami.

eFootball 2022 sendiri, didesain ulang untuk pengalaman gameplay secara keseluruhan, menambahkan tingkat keseruan baru di setiap bagian, termasuk cara perekrutan dan perkembangan pemain.

Perubahan Persyaratan Sistem

Dengan pembaruan game, persyaratan minimum sistem akan berubah, dan beberapa perangkat tidak akan didukung lagi. Untuk perangkat yang tidak lagi didukung, game tidak akan bisa dibuka setelah melakukan pembaruan ke eFootball 2022.

Selain itu, performa akan bervariasi di setiap perangkat yang didukung. Beberapa pengguna mungkin harus menggunakan perangkat baru agar bisa terus bermain.

Jika kamu memilih untuk memperbarui perangkat, pastikan untuk menautkan datamu dalam eFootball PES 2021. Ini akan memastikan kamu bisa membawa aset ke eFootball 2022.

Persyaratan minimum perangkat Anda untuk memainkan game dijelaskan di bawah ini.

Android;

- Android OS: Versi 7.0 atau di atasnya

- Memori: RAM 2 GB atau lebih tinggi

- CPU: Arm-based quad core (1.5 GHz) atau lebih tinggi

iOS;

- Perangkat yang kompatibel dengan iOS13

- iPhone 6s atau lebih baru

- iPad Pro (9,7 inci) atau di atasnya

- iPad (generasi ke-5) atau di atasnya

- iPad Air 2 atau di atasnya

- iPad mini 4 atau di atasnya

- iPod touch (generasi ke-7)

"Harap dicatat, perangkat individu Anda mungkin tidak dapat menjalankan game dengan lancar meskipun memenuhi persyaratan minimum," kata Konami.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini