Share

11 Aplikasi dan Situs Nonton Drama Korea, Legal dan Murah

Destriana Indria Pamungkas, Jurnalis · Rabu 08 Juni 2022 11:52 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 08 57 2607716 11-aplikasi-dan-situs-nonton-drama-korea-legal-dan-murah-YxIC8D2GsZ.jpg 11 aplikasi dan situs nonton drama Korea, legal dan murah (Foto: Istimewa)

JAKARTA - 11 Aplilkasi dan situs nonton drama Korea yang legal dan gratis ini harus anda ketahui. Apalagi jika anda adalah penggila drama Korea yang tidak ingin melewatkan satu pun episodenya.

Drama Korea menjadi salah satu tontonan yang banyak digemari berbagai kalangan. Terkadang banyak penggemar yang kesusahan mencari link streaming drama kesayangan mereka.

Namun, kini anda tidak perlu khawatir karena sudah ada banyak aplikasi dan situs legal yang menyediakan drama Korea kesukaan anda.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut adalah 11 aplikasi dan situs nonton drama Korea yang legal dan murah.

1. Netflix

Layanan streaming ini tidak hanya menyediakan film drama Korea saja, tetapi punya tontonan dari berbagai negara dan genre yang tentunya apik.

Situs ini biasanya mengadakan promo nonton gratis bagi pengguna baru. Pada bulan selanjutnya baru dikenakan tarif sesuai paket yang pengguna pilih. Tarifnya pun murah, mulai dari 50 ribuan saja per bulan.

2. VIU

VIU merupakan salah satu layanan streaming yang menyediakan berbagai macam tontonan, mulai dari drama Korea hingga Anime. VIU bisa diakses secara gratis namun tidak semua fitur bisa digunakan.

Sedangkan, jika anda berlangganan, anda bisa mengakses banyak fitur, seperti video tanpa iklan, bebeas download drama, dan bebas akses episode terbaru. Tarif langganannya pun cukup murah, yakni mulai dari 33 ribuan saja perbulan.

3. WeTV

Layanan streaming yang satu ini mirip dengan VIU. Ada banyak koleksi tontonan yang bisa anda pilih. Tidak hanya itu, anda juga bisa mengaksesnya secara gratis.

Namun, tidak sebebas jika anda berlanggan WeTV berbayar. Tarif langganannya cukup terjangkau, mulai dari 25 ribuan saja untuk setiap bulan.

Baca Juga: Rayakan Satu Tahun, BuddyKu Fest Hadirkan Sesi Media Challenges

Follow Berita Okezone di Google News

4. Disney+ Hotstar

Drama Korea “Snowdrop” beberapa waktu lalu menarik perhatian penggilanya. Bagi anda yang ingin menonton secara legal bisa mengakses Disney+ Hotstar dengan biaya berlangganan mulai dari 39 ribuan saja per bulan.

Tidak hanya drama Korea, Disney+ Hotstar juga menyediakan koleksi film Marvel, Pixar, dan lain-lain.

5. iflix

Platform yang satu ini juga menyediakan berbagai macam judul drama Korea dan juga TV series lain. Untuk berlangganan iflix, anda harus mengeluarkan kocek sebesar 30 ribuan saja per bulan.

6. Vidio

Selanjutnya adalah layanan streaming Vidio. Platform ini menyediakan ratusan serial drama Korea dan juga negara Asia lainnya. Biaya langganannya mulai dari 19 ribuan per minggu.

7. iQIYI

iQIYI adalah platform streaming asal China yang menyediakan berbagai tontonan dari Asia, seperti Korea, China, dan Jepang. Untuk berlangganan iQIYI VIP, anda harus membayar 90 ribu per bulan.

8. Google Play Movie

Google juga memiliki layanan streaming untuk menonton Drama Korea. Google Play Movie menyediakan dua pilihan untuk menonton, yakni membeli atau menyewa.

Jika menyewa, anda perlu membayar sebesar 19-29 ribuan saja, sedangkan jika membeli anda harus merogoh kocek sebesar 135 ribuan.

9. Dramahood

Situs yang satu ini cukup mudah untuk digunakan. Anda tidak perlu mendaftar akun dan bisa langsung menonton. Sayangnya, Dramahood hanya menyediakan subtitle berbahasa Inggris. Anda bisa mengekasesnya melalui https://kdramahood.com.

10. Drama Korea Sub Indonesia

Meski memiliki tampilan yang sederhana, anda bisa mengakses banyak Drama Korea melalui platform yang satu ini.

11. Hulu

Anda dapat mengakses situ ini melalui https://www.hulu.com/ . Jika ingin berlangganan, siapkan dana sekitar 99 ribu.

Demikian informasi mengenai 11 aplikasi dan situs nonton drama Korea yang legal dan murah. Semoga bisa membantu.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini