Share

3 Cara Copy Link Akun Instagram Sendiri

Destriana Indria Pamungkas, Jurnalis · Jum'at 10 Juni 2022 07:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 09 57 2608759 3-cara-copy-link-akun-instagram-sendiri-MVDSqM9oRq.jpg 3 cara copy link akun Instagram sendiri (Foto: Format)

JAKARTA - Cara copy link akun Instagram sendiri sebenarnya mudah untuk dilakukan. Instagram sendiri, merupakan sebuah media sosial yang memiliki banyak pengguna.

Tidak hanya di Indonesia saja, tetapi juga diberbagai belahan dunia lainnya. Penggunanya pun bukan hanya orang biasa, banyak orang-orang penting hingga instansi pemerintahan juga memakai media sosial ini.

Intagram kini sudah berkembang semakin pesat. Tidak hanya digunakan sebagai media berbagi foto atau video saja, tetapi juga bisa digunakan untuk berjualan juga.

Karena banyak yang memanfaatkan Instagram untuk hal-hal semcam ini, tentu anda harus mempromosikan akun Instagram anda. Salah satu caranya adalah dengan berbagi link akun anda ke orang lain.

Lantas, bagaimana cara copy link akun Instagram sendiri? Dirangkum dari berbagai sumber, simak informasinya berikut ini.

3 Cara Copy Link Akun Instagram Sendiri

Cara copy link akun Instagram sendiri dapat dilakukan dengan tiga cara, yaitu melalui browser, lewat HP, dan menulis linknya sendiri. Berikut langkah-langkahnya:

1. Melalui Browser

- Buka browser yang ada pada laptop atau komputer anda, lalu masuk ke alamat instagram.com.

- Log in menggunakan akun Instagram milik anda.

- Klik pada bagian profil di bagian pojok kanan atas.

- Selanjutnya, lihat pada bagian alamat situs pada disi atas browser lalu copy link tersebut.

- Link akun Instagram anda sudah tersalin dan bisa dibagikan.

2. Lewat HP

Cara yang satu ini bisa dilakukan sendiri atau menggunakan akun milik orang lain. Untuk mengcopy link akun anda dari akun orang lain, caranya seperti ini:

- Minta orang lain untuk membuka instagram milik mereka, lalu buka profil Instagram milik anda.

- Tap pada ikon titik tiga pada pojok kanan atas.

- Setelah itu akan muncul banyak opsi, pilih “copy profile URL “.

- Link akun anda sudah berhasil di copy dan siap dibagikan.

3. Tulis Link Sendiri

Cara lain yang mungkin bisa membantu adalah dengan menuliskan link sendiri. Jadi, tuliskan link URL seperti ini https://www.instagram.com/, setelah tanda slash (garis miring) paling belakang, ketikkan nama profil anda. Contohnya https://www.instagram.com/okezonecom/. Selesai.

Demikian 3 cara copy link akun Instagram sendiri, semoga bisa membantu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini