Share

Tagar One Piece 1053 Trending Topic, Warganet Bicarakan Spoiler

Ahmad Muhajir, Jurnalis · Rabu 15 Juni 2022 12:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 15 54 2611873 tagar-one-piece-1053-trending-topic-warganet-bicarakan-spoiler-R6X3c5ZLaz.JPG Tagar One Piece 1053 Treding Topic, warganet bicarakan spoiler (Foto: Istimewa)

JAKARTA - One Piece sebagai seri manga Jepang yang mendunia tengah hangat dibicarakan di dunia maya, kini menjadi Treding Topic di Twitter.

Pantauan Okezone, sejauh ini tagar #ONEPIECE1053 telah menyentuh angka 24,1 ribu kicauan yang dibuat oleh warganet, kemungkinan bakal terus bertambah.

Tagar tersebut, menandakan episode baru (1053) manga One Piece yang akan dirilis, tetapi bocorannya (spoiler) telah beredar di dunia maya.

Sontak, para pecinta One Piece tidak mau ketinggalan membahas spoiler One Piece 1053.

Beberapa di antaranya, ada yang membicarakan nilai bouty terbaru untuk sang tokoh utama Luffy, beserta Kid, dan Law di mana ketiganya baru saja mengalahkan dua Yonkou, yakni Kaido dan Big Mom.

"Beneran 3B (Rp3 miliar) semua (Luffy, Kid, dan Law), kirain (bounty) Luffy bakal lebih tinggi meskipun udah dispoiler kayak begini," cuit @fathiading***.

Adapun yang menyatakan bahwa sosok Buggy yang dianggap lemah, telah mendapatkan gelar Yonkou.

"Wadidaw. Ini plot paling keren di One Piece sampei saat ini. Akhirnya lord Buggy mendapatkan tahta tertinggi di lautan bareng Luffy. Di saat Luffy, Kid, Law vs Kaido dan Big Mom, Buggy tiba-tiba jadi Younko," tweet @GamaBra***.

Sementara itu, seorang warganet mengungkapkan bahwa Kozuki Sukiyaki ayah dari Oden ternyata masih hidup dan selama ini menyamar.

"Setelah Denjiro, Kozuki Sukiyaki, bapaknya Oden juga diam dalam bayang-bayang dengan pura-pura jadi Hitetsu. Bayangin dia tahu soal pluton dan bisa baca poneglyph ternyata masih hidup," kicau @oxh***.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini