Share

7 Rekomendasi Aplikasi Online Dating untuk Muslim yang Cari Jodoh

Destriana Indria Pamungkas, Jurnalis · Rabu 15 Juni 2022 15:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 15 54 2612022 7-rekomendasi-aplikasi-online-dating-untuk-muslim-yang-cari-jodoh-uHbgsUEnei.jpg 7 rekomendasi aplikasi online dating untuk muslim yang cari jodoh (Foto: News18)

JAKARTA - 7 rekomendasi aplikasi online dating untuk muslim ini bisa menjadi salah satu alternatif bagi anda yang ingin segera menemukan jodoh. Dengan aplikasi ini anda juga tidak perlu khawatir bertemu yang berbeda agama.

Sebenarnya, saat ini sudah ada banyak aplikasi online dating. Tetapi, banyak muslim dan muslimah yang menganggap jika beberapa aplikasi kurang islami.

Maka dari itu, banyak yang mencari aplikasi muslim dating. Bagi yang tertarik, berikut 7 rekomendasi aplikasi online dating untuk muslim yang cari jodoh, seperti dirangkum dari berbagai sumber.

1. Hawaya

Hawaya adalah aplikasi komunitas Muslim muda di seluruh dunia yang memerlukan “selfie verification”. Fitur yang ada di dalam aplikasi ini juga cukup lengkap, seperti blur option untuk menjaga privasi.

2. Muslima

Muslima sudah diunduh oleh lebih dari 7,5 juta pengguna. Meski namanya Muslima, namun penggunanya tidak hanya perempuan saja sehingga anda berpotensi bertemu pasangan.

3. Muzinder

Aplikasi yang satu ini hampir sama dengan aplikasi online dating lain, hanya saja anda bisa melakukan taaruf lewat aplikasi ini. Tidak hanya itu, anda juga berpotensi mendapatkan pasangan dari berbagai penjuru dunia.

4. Muzishq

Muzishq adalah aplikasi dating muslim yang memastikan setiap profil penggunanya asli dan bukan bot. Sehingga anda benar-benar bisa berinteraksi dengan pengguna lain dan berpotensi mendapatkan pasangan.

5. Taaruf ID

Aplikasi ini memungkinkan anda untuk bertemu peserta lain di sekitar anda yang siap menikah. Dengan cara ini tentu anda akan dimudahkan dalam mencari jodoh.

6. Veil

Dalam aplikasi Veil, setiap perempuan harus berhijab. Bagi yang belum berhijab, anda bisa mencoba filter yang dimiliki aplikasi ini. Tak hanya itu, anda juga bisa menemukan pasangan sesuai kriteria yang anda inginkan.

7. Salams atau Minder

Minder adalah singkatan dari Muslim Tinder. Tujuan dari aplikasi ini adalah untuk mendorong penggunanya saling menemukan jodoh lalu menikah.

Itulah 7 rekomendasi aplikasi online dating untuk muslim dan bisa anda coba untuk menemukan jodoh. Semoga dapat membantu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini