Share

Adobe Photoshop Versi Web Bakal Hadir, Gratis atau Berbayar?

Tangguh Yudha, Jurnalis · Senin 20 Juni 2022 14:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 20 57 2614691 adobe-photoshop-versi-web-bakal-hadir-gratis-atau-berbayar-ruX1XGnn20.jpeg Adobe Photoshop versi web bakal hadir (Foto: AskVG)

ADOBE resmi meluncurkan platform editing Photoshop versi web untuk para pengguna di Kanada. Dikatakan ketersediaan untuk pengguna yang lebih luas akan hadir beberapa waktu kedepan.

Seperti dilansir dari Trustedreview, Senin (20/6/2022), Photoshop versi web sendiri menghadirkan banyak fitur untuk pengeditan dasar. Ini termasuk tools laso, penambahan teks, pemotongan, dan sebagainya.

Adobe Photoshop Versi Web

Sayangnya tidak jelas kapan Photoshop versi web akan dihadirkan juga untuk pengguna yang lebih luas, termasuk Indonesia. Perusahaan hanya mengatakan terus memastikan layanan bisa dinikmati banyak orang.

"Kami ingin membuat Photoshop lebih mudah diakses dan lebih mudah bagi lebih banyak orang untuk mencoba dan merasakan layanan,” kata Maria Yap, VP digital imaging Adobe kepada situs tersebut.

"Saya ingin melihat Photoshop bertemu pengguna di tempat mereka sekarang. Anda tidak perlu perangkat kelas atas untuk masuk ke Photoshop, bisa melalui web," tambahnya.

BACA JUGA : Update Fitur Baru WhatsApp, Bisa Batasi Orang yang Lihat Profil Anda!

BACA JUGA : Hadapi Krisis Iklim, Ilmuwan Berencana Bikin Gelembung Perisai Pelindung Bumi dari Matahari

Photoshop versi web tersedia secara gratis bagi warga Kanada yang telah mendaftar. Aplikasi ini diluncurkan Oktober lalu, tetapi hanya dalam versi beta sebagai fitur tambahan untuk pelanggan Creative Cloud.

Dengan layanan Photoshop versi web, Adobe ingin masyarakat terbiasa dengan nama dan layanan Photoshop. Platform versi web dihadirkan sebagai gerbang sebelum pengguna memutuskan untuk berlangganan.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini