Share

TikToker Ungkap Aplikasi Rahasia iPhone Bisa Buktikan Pasangan Selingkuh

Tangguh Yudha, Jurnalis · Selasa 21 Juni 2022 16:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 21 57 2615423 tiktoker-ungkap-aplikasi-rahasia-iphone-bisa-buktikan-pasangan-selingkuh-5uGhcwmfra.JPG TikToker ungkap aplikasi rahasia iPhone bisa buktikan pasangan selingkuh (Foto: iStock)

JAKARTA - Seorang TikToker mengungkapkan, iPhone bisa membuktikan pasangan selingkuh. Hal ini, dimungkinkan dengan melihat aplikasi rahasia yang sebenarnya sangat sederhana.

TikTokers dengan akun @NuggetOnAir mengklaim, jika ditemukan dua aplikasi kalkulator di iPhone, bisa jadi pasangan itu sedang menjalankan perselingkuhan.

Pasalnya, aplikasi kalkulator tersebut merupakan aplikasi yang sedang menyamar.

"Jika Anda berkencan dengan seorang pria dan melihat iPhonenya memiliki dua aplikasi kalkulator, maka jelas dia selingkuh," kata @NuggetOnAir dikutip dari Honey Nine, Selasa (21/6/2022).

"Karena salah satu aplikasi kalkulator yang terinstal sebenarnya merupakan aplikasi album rahasia untuk menyimpan foto telanjang," lanjut TikToker asal Amerika Serikat tersebut.

Dalam postingannya, @NuggetOnAir sendiri mengacu pada aplikasi bernama "Calculator#HidePhotosVideo", yang memang sekilas tampak seperti aplikasi kalkulator karena menggunakan ikon kalkulator.

Ikon kalkulator digunakan untuk menyamarkan aplikasi sebenarnya, yang secara diam-diam menyimpan foto, video, dokumen, kata sandi, catatan, kontak, dan sejenisnya yang bersifat rahasia.

@NuggetOnAir menyiratkan bahwa aplikasi ini biasanya digunakan oleh pasangan selingkuh untuk menyembunyikan foto perselingkuhan mereka, termasuk juga foto-foto intim merekam.

Postingan TikToker itu saat ini sudah ditonton lebih dari 160.000 kali. Dan menariknya, di kolom komentar banyak netizen yang memergoki pasangannya yang memiliki aplikasi tersebut, dan terbukti benar.

"Fakta. Dan sekarang kami akan bercerai," tulis seorang netizen wanita.

"Informasi yang tidak pernah kami ketahui namun kami butuhkan. Terima kasih. Serius," ujar netizen lainnya.

"Benar, aplikasi ini berpura-pura menjadi aplikasi kalkulator tetapi nyatanya menyembunyikan foto, video, dan kontak," sahut seorang warganet.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini