Share

Indocomtech Resmi Dibuka, Diramaikan oleh Kehadiran Berbagai Produk Teknologi

Tangguh Yudha, Jurnalis · Rabu 22 Juni 2022 12:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 22 57 2615958 indocomtech-resmi-dibuka-diramaikan-oleh-kehadiran-berbagai-produk-teknologi-Bnl5XMZKS6.jpg Indocomtech resmi dibuka, diramaikan oleh berbagai produk teknologi (Foto: Okezone/Tangguh Yudha)

JAKARTA - Pameran teknologi informasi dan komunikasi Indocomtech resmi dibuka hari ini, Rabu (22/6/2022). Ajang ini, diramaikan oleh kehadiran berbagai produk inovatif.

Setelah dua tahun absen, kini Indocomtech berlangsung di hall A, Jakarta Convention Centre (JCC), tema yang diusung adalah Discover The Possibilities.

Dewan Pembina Yayasan Apkomindo, Chris Irwan Japari, dalam pembukaan mengatakan, selama pandemi sektor informasi dan komunikasi memang mengalami peningkatan yang signifikan. Perkembangannya bahkan di atas rata-rata nasional.

Menurutnya, dengan hadir ke Indocomtech masyarakat bisa menyaksikan langsung perkembangan tren teknologi sekaligus beradaptasi mengenali lebih dekat bagaimana teknologi dapat membantu kemajuan bisnis.

"Teknologi informasi sudah merambah keseluruh bidang. Kita bisa melihat di bidang pendidikan terutama yang kini dituntut untuk mulai beradaptasi dengan teknologi mumpuni. Perangkat teknologi bisa menjadi solusi untuk kehidupan lebih berkualitas di masa endemi,” kata Chris, Rabu (22/6/2022).

"Kami harap masyarakat bisa aktif menggunakan ruang digital secara tepat, meningkatkan jalinan sinergi antara pemangku kepentingan di pemerintahan dalam penyiapan infrastruktur, dengan pelaku industri teknologi informasi untuk penyediaan produk-produk inovatif dan solutifnya demi mempercepat proses transtormasi digital," tambahnya.

Dalam pameran Indocomtech sendiri, hadir berbagai produk teknologi mulai dari laptop, printer, prosesor, perangkat smartphone serta aksesoris pendukungnya, beragam aksesoris komputer, dan lain sebagainya. Tidak hanya itu, ada juga booth dari industri pendukung lain.

Adapun merek yang ikut meramaikan gelaran, seperti Zyrex, HP, Asus, Lenovo, Datascrip, Epson, AMD, Erafone, dan masih banyak lagi.

Tidak lupa perangkat software teknologi informasi lainnya saling berkompetisi menampilkan kecanggihan teranyar dengan menawarkan promo spesial.

Pameran teknologi informasi terbesar di Tanah Air ini akan digelar selama 5 hari, terhitung dari tanggal 22 Juni hingga 26 Juni 2022.

Masyarakat bisa mengunjungi Indocomtech ini mulai pukul 10.00-21.00 WIB dengan tiket seharga Rp25 ribu per orang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini