Share

Populer Gadget: Cara Download Video YouTube hingga Instagram Terancam Diblokir di Indonesia

Ahmad Muhajir, Jurnalis · Minggu 26 Juni 2022 15:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 26 57 2618507 populer-gadget-cara-download-video-youtube-hingga-instagram-terancam-diblokir-di-indonesia-fo0eSTWXcW.jpg Populer Gadget: cara download video YouTube hingga Instagram terancam diblokir di Indonesia (Foto: MakeUseOf)

JAKARTA - Terdapat artikel kanal Gadget Okezone yang banyak dibaca oleh para warganet. Dan yang terpopuler sepekan terakhir, mulai dari "Cara Download Video YouTube" hingga "Instagram Terancam Diblokir di Indonesia."

6 Cara Download Video YouTube di HP Tanpa Aplikasi, Dijamin Berhasil

Ada 6 cara download video YouTube di HP tanpa aplikasi, ini dijamin berhasil. Diketahui, YouTube termasuk salah satu sebuah situs web berbagi video yang memiliki banyak pengguna.

Saat ini YouTube telah dilengkapi dengan fitur download. Meski begitu, fitur tersebut hanya bisa dimanfaatkan jika ingin menonton secara offline. Namun tak bisa diputar dan tersimpan di penyimpanan handphone.

Baca Selengkapnya.

4 Tanda Anda Perlu Ganti Smartphone Baru

Smartphone saat ini menjadi kebutuhan untuk berkomunikasi atau bermain game. Setiap smartphone dibekali dengan spesifikasi terbaik yang diusung oleh produsennya.

Smartphone yang Anda gunakan lama kelamaan mungkin mengalami gangguan, seperti layar yang bermasalah hingga masa pakai baterai semakin buruk.

Baca Selengkapnya.

Tips Dapatkan WiFi Gratis di Mana Saja Ketika Tak Punya Kuota Internet

Di zaman ini, internet menjadi salah satu hal yang sangat dibutuhkan oleh seluruh kalangan. Bekerja dari jarak jauh, pembelajaran virtual, atau sekadar mendapatkan hiburan bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja berkat akses ke dunia maya.

Semua hal tersebut, bisa dilakukan apabila seluruh produk gawai atau teknologi yang terhubung dengan internet yang andal. Tetapi, seringkali jaringan internet yang kurang stabil atau kehabisan kuota internet menjadi hal yang membatasi pergerakan para penggunanya.

Baca Selengkapnya.

Instagram Terancam Tak Bisa Diakses Pengguna Indonesia, Apa Penyebabnya?

Instagram terancam tidak bisa diakses oleh pengguna di Indonesia atau diblokir. Hal ini, bisa terjadi jika media sosial asal Negeri Paman Sam tersebut tidak segera mendaftarkan diri sebagai Penyelenggara Sistem Elektronik (PSE) Privat.

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) mengatakan, setiap PSE baik domestik maupun asing wajib melakukan pendaftaran PSE Privat paling lambat tanggal 20 Juli 2022.

Baca Selengkapnya.

Baca Juga: Kawal Pengembangan Kampung Perikanan Budidaya, KKP Siapkan Pengawas Perikanan Andal

(amj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini