Share

WhatsApp Siapkan Fitur Baru untuk Sembunyikan Status Online

Tangguh Yudha, Jurnalis · Senin 04 Juli 2022 11:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 04 54 2623058 whatsapp-siapkan-fitur-baru-untuk-sembunyikan-status-online-1GnGwmSvph.jpg WhatsApp siapkan fitur baru untuk sembunyikan status online (Foto: iStock)

JAKARTA - WhatsApp belum berhenti untuk menghadirkan fitur terbaru kepada penggunanya. Kini, kabarnya sedang menyiapkan kemampuan untuk menyembunyikan status online pengguna.

Dikutip dari Engadget, Senin (4/7/2022), informasi in datang dari pembocor WhatsApp kenamaan WABetaInfo lewat akun Twitternya beberapa waktu lalu.

WABetaInfo sendiri, disebut telah membeberkan rencana baru WhatsApp dalam sebuah tangkapan layar yang telah diposting ke Twitter.

Tangkapan layar tersebut, menunjukkan terdapat pengaturan privasi baru yang memungkinkan para pengguna memutuskan siapa yang dapat melihatnya status online ketika mereka menggunakan aplikasi.

Fitur ini, akan melengkapi tweak terbaru yang diperkenalkan WhatsApp pada bulan April lalu yang terkait Last Seen, di mana fitur tersebut memberi kontrol yang lebih terperinci kepada para pengguna.

Sayangnya, belum ada informasi kapan fitur sembunyikan status online ini akan bisa dinikmati oleh pengguna.

Namun, yang jelas ini akan menjadi fitur yang sangat dinanti oleh banyak pengguna.

Jika melihat perkembangannya saat ini, tampaknya WhatsApp masih akan membutuhkan waktu yang lebih lama.

Baca Juga: Kawal Pengembangan Kampung Perikanan Budidaya, KKP Siapkan Pengawas Perikanan Andal

(amj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini