Share

8 Game Indie Terbaik di Xbox One 2022

Arya Ravato Bagasraga, Jurnalis · Kamis 07 Juli 2022 12:26 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 07 326 2625262 8-game-indie-terbaik-di-xbox-one-2022-FaJ97yg6dY.JPG 8 game indie terbaik di Xbox One 2022 (Foto: Pure Xbox)

JAKARTA - Ada begitu banyak game indie yang telah dipublikasikan dan bisa beroperasi di Xbox One. Beberapa judul game bahkan dinilai tidak kalah saing dengan keluaran perusahaan besar.

Dilansir dari Pocket-lint, Kamis (7/7/2022), sedikitnya ada sembilan game indie terbaik di Xbox One periode 2022 yang bisa dijajal, apa saja?

Simak daftar sembilan game indie terbaik di Xbox One 2022 berikut ini:

1. Disco Elysium

RPG paling berani dan menakjubkan yang telah dimainkan selama berabad-abad kebetulan juga merupakan game indie. Disco Elysium menempatkan Anda pada posisi dari seorang detektif gagal dan perlu membalikkan keadaan dengan memecahkan kasus kejahatan.

2. Hollow Knight

Permainan yang indah ini adalah produk dari tim kecil dan memiliki nada yang khas dan mudah diingat. Game ini melankolis dan menakjubkan, dengan seni gambar tangan yang menarik Anda ke dunia bawah yang dihuni oleh serangga dan makhluk asing, beberapa ramah dan sebagian besar ingin membunuh Anda.

Anda perlahan-lahan akan menemukan jalan melalui peta yang luas, mengatasi pertemuan dengan bos yang menantang dan mencari tahu cara menghentikan korupsi di jantung dunia bawah. Hollow Knight adalah harta karun yang mengambil catatan dari klasik seperti Super Metroid dan Dark Souls.

3. What Remains of Edith Finch

Mendongeng sering kali merupakan sesuatu yang bahkan game beranggaran tinggi dapat berjuang untuk mengatasi dengan benar, tetapi What Remains of Edith Finch benar-benar berhasil.

Anda akan menjelajahi sebuah rumah besar, menceritakan kisah anggota keluarga Finch yang tidak beruntung dan kematian mereka yang terlalu dini.

4. Hades

Sebagai roguelike yang luar biasa, Hades membuat genre ini sangat ramah dengan membungkusnya dalam rangkaian cerita yang brilian, Anda akan menemukan beberapa karakter yang akan memberi Anda beberapa petualangan baru.

5. Firewatch

Sebuah permainan yang begitu indah sehingga kita bisa berjalan-jalan di dalamnya selamanya, Firewatch menceritakan kisah tentang jiwa kesepian yang pergi keluar untuk menghabiskan satu musim di menara api, mengawasi percikan api yang bisa mengancam hutan besar.

6. Inside

Sebuah side-scroller yang cukup sederhana secara mekanis dan cukup singkat untuk dimainkan, tetapi akan hidup untuk waktu yang sangat lama dalam ingatan.

7. Stardew Valley

Ketika sebuah game dibuat sepenuhnya oleh satu pencipta, Anda tahu bahwa itu mungkin menarik, tetapi Stardew Valley lebih dari sekadar barang antik. Ini adalah portal kecil yang indah, memungkinkan Anda pindah ke pedesaan dan memulai pertanian.

8. Death's Door

Anda adalah seekor burung gagak yang bertugas mengantar arwah orang mati dari dunia, ini tugas yang cukup berat dan semakin menantang ketika mereka tidak ingin pergi ke mana pun.

Gaya visualnya luar biasa, bosnya menyenangkan dan desain ruang bawah tanahnya klasik dan menarik untuk dijelajahi, seperti juga banyak rahasia yang ditawarkannya kepada pemain yang lebih berdedikasi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini