Share

Pencipta Yu-Gi-Oh! Ditemukan Tewas Mengambang di Laut

Tangguh Yudha, Jurnalis · Kamis 07 Juli 2022 18:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 07 326 2625509 pencipta-yu-gi-oh-ditemukan-tewas-mengambang-di-laut-BejHbbZilc.jpeg Pencipta Yu-Gi-Oh! ditemukan tewas mengambang di laut (Foto: Flipboard)

JAKARTA - Kreator manga dan game legendaris Yu-Gi-Oh!, Kazuki Takahashi ditemukan tewas di Okinawa, Jepang. Pria berusia 60 tahun tersebut ditemukan dalam kondisi tragis.

Disadur dari dari Reuters, Kamis (7/7/2022), sosok yang menghadirkan manga dan game seru ini tewas mengambang di laut. Ia ditemukan dalam kondisi masih mengenakan peralatan snorkling.

Saat ini pihak berwenang masih melakukan penyelidikan atas kematian Kazuki Takahashi. Hingga berita ini dimuat, belum ada kejelasan apa penyebab kematian Kazuki Takahashi.

Untuk diketahui, Kazuki Takahashi sendiri menciptakan "Yu-Gi-Oh!" atau yang berarti "Raja Permainan" pada tahun 1996. Sejak saat itu, kepopuleran Yu-Gi-Oh! terus meroket.

Hingga akhirnya pada tahun 2004, manga Yu-Gi-Oh! dihentikan. Dan nama Yu-Gi-Oh! sendiri masih melekat dalam ingatan terutama bagi anak 90-an hingga saat ini.

Yu-Gi-Oh! juga tercatat pernah berkolaborasi dengan Marvel Comics. Seri Yu-Gi-Oh! digandeng oleh Marvel Comics untuk ciptakan sebuah manga orisinil.

Berjudul Marvel’s Secret Reverse, seri manga ini merupakan kerjasama antara salah satu penerbit komik terbesar di Amerika dan salahsatu penerbit manga terbesar di Jepang; Marvel Comics dengan VIZ Media.

Komik Jepang-Amerika ini berfokus pada dua tokoh Marvel paling ikonik, yakni Iron Man dan Spider-Man.

Baca Juga: Pelaku Illegal Fishing Asal India Meninggal Karena Sakit, KKP Berikan Penanganan Terbaik

(amj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini