Share

Panduan Skill Baru dan Combo Faramis di Mobile Legends

Ahmad Muhajir, Jurnalis · Minggu 10 Juli 2022 18:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 09 326 2626768 panduan-skill-baru-dan-combo-faramis-di-mobile-legends-491Ri2qBox.jpg Panduan skill baru dan combo Faramis di Mobile Legends (Foto: Mobile Legends)

JAKARTA - Mobile Legends: Bang Bang telah merilis Hero Academy episode 84 untuk Faramis yang baru saja mendapatkan Revamp, tentu hal ini penting jika para pemain ingin masuk jajaran Top Global dengan Support satu ini.

Diolah dari keterangan resmi Mobile Legends, Faramis yang berjuluk "Soul Binder" ini punya keunggulan sebagai pelindung teman satu tim.

Jika ingin mendominasi pertarungan dengan Faramis, perlu memahami lebih dahulu perihal Skill dan Combo Hero Support satu ini.

BACA JUGA: 3 Game yang "Membunuh" Manusia, Salah Satunya PUBG

Skill

- Vicious Retrieval (Skill Pasif)

Hero lawan yang terkena Hit oleh Skill Faramis serta lawan yang tereliminasi di sekitarnya akan meninggalkan Soul Fragment di lokasi. Faramis dapat menyerap Soul Fragment untuk mengurangi waktu Respawn Faramis berikutnya dan memperkuat Magic Power.

Seiring meningkatnya Stack, Faramis dapat melakukan Respawn lebih cepat, sehingga dapat segera kembali ke dalam Battlefield.

- Shadow Stampede (Skill 1)

Faramis memasuki Mode Shadow, memperoleh atribut tambahan dan meninggalkan Nether Mark kepada Hero lawan yang bersentuhan dengannya. Ketika meninggalkan Mode Shadow atau menggunakan Skill ini kembali, Faramis akan menarik lawan yang memiliki Nether Mark ke arahnya.

Skill ini memungkinkan Faramis untuk berlari ke depan dan menyebabkan efek Crowd Control kepada lawan. Gunakan Skill ini untuk mengejar lawan atau menyelamatkan diri. Anda juga dapat menggunakannya untuk mengacaukan formasi lawan.

- Ghost Bursters (Skill 2)

Faramis mengeluarkan Nether Energy ke arah yang ditentukan, memberikan Damage kepada lawan di area berbentuk kipas. Nether Energy dapat terbagi ketika mengenai lawan.

Ini adalah Skill pemberi Damage utama milik Faramis, karena dapat menyerang lebih dari satu target. Gunakan Skill 1 untuk mengubah posisi terlebih dahulu, kemudian gunakan Ghost Bursters untuk menyerang lawan sebanyak mungkin.

- Cult Altar (Skill 3/Ultimate)

Faramis mengubah sekelilingnya menjadi Nether Realm, memberikan HP tambahan dan kemampuan untuk "hidup kembali" satu kali kepada teman satu tim (termasuk dirinya) di dalam area tersebut.

Ini adalah Skill utama Faramis di dalam Team Fight. Gunakan Skill ini dengan bijak dan Anda dapat membalikkan keadaan pertandingan.

Combo Pertarungan Solo

1. Gunakan Ghost Bursters untuk menyerang lawan secara bertahap dan memulihkan HP.

2. Ketika waktunya tepat, gunakan Shadow Stampede sebelum Ghost Bursters.

3. Dekati lawan dengan kecepatan tinggi, kemudian gunakan Ghost Bursters untuk membagi Burst dan memberikan Damage tambahan.

Combo Pertarungan Tim

1. Gunakan Ghost Bursters terlebih dahulu untuk memberikan Damage.

2. Kemudian gunakan Shadow Stampede untuk meningkatkan Stack Pasif.

3. Masuk ke dalam formasi lawan dengan menggunakan Cult Altar untuk membuka jalan teman satu tim.

4. Gunakan Shadow Stampede untuk menarik lawan

Demikian pembahasan mengenai panduan Skill baru dan combo Faramis di Mobile Legends, semoga bisa membantu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini