Share

Populer Gadget: Penemu Ponsel Serukan Letakkan Perangkat hingga Rahasia Logo Apple Terungkap

Ahmad Muhajir, Jurnalis · Minggu 10 Juli 2022 15:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 09 57 2626758 populer-gadget-penemu-ponsel-serukan-letakkan-perangkat-hingga-rahasia-logo-apple-terungkap-4EJvHSZUV5.jpg Populer Gadget: penemu ponsel serukan letakkan perangkat hingga rahasia logo Apple terungkap (Foto: AP)

JAKARTA - Terdapat artikel kanal Gadget Okezone yang banyak dibaca oleh para warganet. Dan yang terpopuler sepekan terakhir, mulai dari "Penemu Ponsel Serukan Letakkan Perangkat" hingga "Rahasia Logo Apple Terungkap."

Penemu Ponsel Martin Cooper Ajak Masyarakat Letakkan Perangkat Temuannya dan Nikmati Hidup

Penemu ponsel pertama di dunia, Martin Cooper, mengaku sedih melihat manusia sekarang ini begitu kecanduan terhadap perangkat yang ditemukannya.

Hal ini, Cooper ungkapkan dalam sesi wawancara dengan BBC Breakfast beberapa waktu lalu.

Baca selengkapnya.

20 Negara yang Paling Suka Nonton PornHub, Indonesia Termasuk?

Laporan 20 negara yang paling suka nonton PornHub selama 2021 telah dirilis. Datanya menunjukkan negara Asia Tenggara menduduki posisi teratas.

Dilansir dari keterangan resmi PornHub, Senin (4/7/2022), selama 2021 durasi kunjungan rata-rata situs porno tersebut berkurang hampir setengah menit menjadi 9 menit 55 detik.

Baca selengkapnya.

Jam Tangan Tertipis Sedunia Tak Sampai 1 Cm, Harganya Rp28 Miliar

Produsen jam tangan mewah asal Swiss, Richard Mille, baru saja menunjukkan jam tangan mekanis tertipis di dunia, namanya RM UP-01 Ferrari.

Diolah dari TechSpot, Jumat (8/7/2022), ketebalan RM UP-01 Ferrari hanya 1,75mm atau 0,175cm dari dial ke caseback. Ukuran ini sedikit mengungguli pemegang rekor sebelumnya Bulgari dan Octo Finissimo.

Baca selengkapnya.

Rahasia Apple Usung Logo Apel Tergigit Terungkap, Ini Penjelasannya

Apple dinilai telah mengusung logo yang unik, sebab perusahaan mengadopsi konsep siluet buah apel dengan gigitan di salah satu bagiannya.

Dilansir dari SlashGear, Selasa (5/7/2022), banyak teori yang bermunculan mengenai alasan gigitan tersebut, mulai sudut pandang sains hingga agama, namun alasannya jauh lebih sederhana.

Baca selengkapnya.

Baca Juga: Sinergi KKP dan TNI AL Berantas Penyelundupan BBL Ilegal di Batam

(amj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini