Share

PUBG Mobile Gelar Konser In-Game Bareng Blackpink

Tangguh Yudha, Jurnalis · Selasa 12 Juli 2022 19:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 12 326 2628278 pubg-mobile-gelar-konser-in-game-bareng-blackpink-7pD1XsGzPV.jpg PUBG Mobile gelar konser in-game bareng blackpink (Foto: PUBG Mobile)

JAKARTA - PUBG Mobile akan menggelar konser in-game pertama bersama Blackpink. Ini merupakan bagian dari update versi 2,1 sekaligus memperkenalkan Trek Spesial dan video musik baru.

Acara ini, akan berlangsung dari 22-23 Juli dan 29-30 Juli di Amerika Utara & Selatan, serta 23-24 Juli dan 30-31 Juli di negara-negara lainnya. PUBG Mobile mengklaim lewat acara ini para penggemar akan bersama-sama mencetak sejarah.

"PUBG MOBILE kini membawa segalanya ke level berikutnya, memperkenalkan kolaborasi epik dan memesona yang akan memberikan para pemain dan Blinks di seluruh dunia pengalaman yang benar-benar unik," kata PUBG Mobile dalam siaran persnya, Selasa (12/7/2022).

Para penggemar akan merasakan pengalaman Blackpink yang sebenarnya, tidak hanya dengan datang ke konser, tetapi juga dengan mendapatkan kostum buatan khusus yang akan dikenakan grup tersebut selama penampilan mereka.

Kostum akan tersedia bagi pemain untuk diperoleh mulai 23 Juli hingga 31 Agustus. Kostum memesona yang dikenakan oleh Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa tentu akan membuat para pemain berkilau di medan perang.

Vincent Wang, Kepala Penerbitan PUBG MOBILE di Tencent Games mengatakan, “PUBG MOBILE merasa terhormat dapat kembali bermitra dengan BLACKPINK ketika kami terus memperdalam hubungan antara musik mereka yang luar biasa dengan permainan kami."

"Konser dalam game pertama kami akan menjadi acara terobosan, memperluas dunia PUBG MOBILE yang terus berkembang dan menyiapkan panggung untuk comeback BLACKPINK yang akan diingat hingga bertahun-tahun yang akan datang," tambahnya.

BACA JUGA: 3 Game yang "Membunuh" Manusia, Salah Satunya PUBG

Sementara itu, YG Entertainment mengatakan, "Kami senang sekali dapat mengadakan konser dalam permainan sebagai kolaborasi kedua antara grup terbaik dunia, BLACKPINK, dan PUBG MOBILE."

"Kami juga berharap dapat meningkatkan kesempatan bagi idola dan penggemar untuk berinteraksi secara dekat di luar batas dan hambatan bahasa," ujarnya.

Untuk diketahui, update versi 2.1 sendiri akan menambahkan mode permainan bertema baru, Ancient Secret: Arise, menambahkan konten baru melalui Cycle 3 Season 7 dan Royale Pass Month 13, serta masih banyak lagi.

Pemain juga dapat mengklaim tiket gratis mereka dalam permainan mulai 15 Juli, dan memuat Paket Sumber Daya Konser pada hari berikutnya, yang diperlukan untuk bergabung dengan konser.

Dengan pembaruan, pemain dapat melewati jalur pasir hisap untuk memasuki Kuil Kaisar, memindahkan Raksasa Pasir dan menaiki Ancient Secret untuk mengungkap harta rampasan Firaun.

Mereka juga dapat menjarah area atau melawan musuh kuno untuk mendapatkan Primordial Water yang mengizinkan pemain memulihkan semua health dan energi.

Beberapa Reruntuhan Scarab dan Reruntuhan Jackal juga dapat ditemukan di seluruh medan perang. Memecahkan teka-teki mereka atau mengalahkan penjaga mumi akan memberi pemain peti berharga.

Pedagang Gurun juga dapat ditemukan, yang persediaan dengan diskon luar biasanya dapat dibeli dari lokasi acak di peta. Terakhir, carilah Peti Skorpio di peta yang penuh dengan persediaan.

Konten baru telah dirilis untuk para pemain sebagai bagian dari Royale Pass Month 13: Exo-Genesis, dimulai pada 19 Juli, dengan hadiah termasuk skin baru untuk senjata Mini14 dan M762.

Pelanggan Royale Pass bulan ini juga dapat menukarkan skin Wingman dengan harga diskon 90% dan mendapatkan kartu Moments, menyelesaikan misi untuk membeli poin RP dengan harga yang lebih murah jika mereka telah mencapai RP Rank 50, dan mendapatkan voucher 60 UC gratis.

Sejumlah peningkatan lainnya telah diterapkan ke dalam PUBG MOBILE, termasuk peningkatan visual, peningkatan UI, dan masih banyak lagi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini