Share

Daftar 4 VPN Gratis Terbaik untuk Google Chrome

Tangguh Yudha, Jurnalis · Rabu 13 Juli 2022 12:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 13 54 2628706 daftar-4-vpn-gratis-terbaik-untuk-google-chrome-ESxwFjrgCV.jpg Daftar 4 VPN gratis terbaik untuk Google Chrome (Foto: VPNPROS)

JAKARTA - Virtual private network (VPN) tentu sudah tidak asing lagi saat ini. VPN berfungsi sebagai alat untuk menembus pelarangan mengakses sebuat website dari area tertentu.

Banyak orang mencari VPN untuk digunakan di browser web mereka, salah satunya adalah browser Google Chrome.

Dilansir dari PC World, Rabu (13/7/2022), berikut ini adalah VPN gratis terbaik untuk Google Chrome.

1. CyberGhost

VPN CyberGhost menawarkan kecepatan yang baik dan tidak memerlukan akun untuk menggunakan layanan gratisnya di Chrome. Proxy gratis dari CyberGhost memiliki antarkuka yang sangat mudah digunakan.

Sayangnya tidak ada banyak pengaturan atau fitur tambahan di CyberGhost ini. Selain itu juga VPN akan menampilkan banyak iklan di dalam layananamnya, meskipun ukurannya kecil.

2. Windscribe

Windscribe memiliki kelebihan berupa kecepatan yang baik, mendapatkan 14 lokasi untuk dipilih, tidak memerlukan email untuk menggunakan layanan, serta memiliki fitur pemblokiran iklan.

Namun mengingat layanan yang ditawarkan gratis, Windscribe akan membatasi penggunan hingga 2GB per bulan. VPN yang satu ini juga tidak mampu menampilkan kualitas streaming di atas 1080p.

3. ZenMate

Pilihan VPN gratis untuk Google Chrome yang lain adalah ZenMate. Tampilan ZenMate cukup sederhana, menawarkan empat lokasi gratis termasuk A.S, dan memiliki sejumlah fitur keamanan yang dapat diaktifkan.

Layanan gratis ZenMate tidak memerlukan login, tetapi memiliki banyak iklan yang mendorong pengguna meningkatkan ke layanan berbayar. ZenMate juga membatasi kecepatan pada 2 megabyte per detik.

4. Hide.me

Hide.me adalah pilihan terbaik lainnya untuk ekstensi Chrome proxy gratis. Hide.me menawarkan tiga pilihan server serta perlindungan dari kebocoran IP WebRTC dalam penawaran gratis.

Selain itu, Hide.me tidak memerlukan alamat email untuk masuk. Namun penggunaan akan dibatasi maksimal pada 10GB. Hide.me juga memiliki kekurangan berupa kecepatan yang tidak stabil.

Demikian pembahasan mengenai daftar empat VPN gratis untuk Google Chrome, semoga bermanfaat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini