Share

Sandbox Kolaborasi dengan Tony Hawk, Bangun Taman Skate Virtual Terbesar

Arya Ravato Bagasraga, Jurnalis · Kamis 14 Juli 2022 11:38 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 14 326 2629383 sandbox-kolaborasi-dengan-tony-hawk-bangun-taman-skate-virtual-terbesar-kYZjJOxTIE.jpg Sandbox kolaborasi dengan Tony Hawk, bangun taman skate virtual terbesar (Foto: NFTRadius)

JAKARTA - Tony Hawk menjelajah ke dunia game blockchain dalam kemitraan dengan The Sandbox. Dia pun ikut membangun taman skate virtual terbesar yang pernah dibuat.

Ini adalah petualangan baru yang berani bagi Hawk, yang telah menjadi tokoh kunci dalam permainan skateboard selama beberapa dekade.

Diolah dari VentureBeat, Kamis (14/7/2022), sejak diluncurkan pada tahun 1999 lalu, franchise Tony Hawk Pro Skater-nya menghasilkan lebih dari $1,4 miliar dalam penjualan.

Sekarang, sang legenda olahraga sedang memikirkan tentang metaverse.

Dalam kemitraan dengan Autograph dan The Sandbox, Tony Hawk akan membangun “skatepark terbesar di dunia mana pun baik dunia atau metaverse"

"Saya telah menjadi penggemar teknologi baru sepanjang hidup saya dari videogame pertama hingga komputer rumahan dengan kemampuan CGI. Jadi saya terpesona oleh metaverse," kata Hawk, dalam sebuah pernyataan.

Sandbox adalah dunia virtual game anak perusahaan dari Animoca Brands.

Mereka bekerja sama dengan Tony Hawk Inc. dan Autograph untuk membuat Tony Hawk LAND di The Sandbox, menandai masuknya Tony Hawk pertama ke dunia berbasis blockchain.

Melalui kemitraan ini, Tony Hawk Inc. dan The Sandbox akan berkolaborasi di TANAH 6x6 milik Tony Hawk untuk “membangun taman skate virtual terbesar yang pernah dibuat.”

Selain itu, Autograph akan membuat avatar Tony Hawk non-fungible token (NFT) berdasarkan Tony Hawk dan skateboard, peralatan, dan pakaiannya yang paling ikonik termasuk skateboard legendaris Tony Hawk yang digunakan untuk mendaratkan 900 di X Games pada tahun 1999.

Sandbox akan membuat NFT ini dapat dioperasikan dalam metaverse terbuka, mengubah avatar kesetiaan tinggi Autograph menjadi versi voxel 3D yang memiliki fungsionalitas dalam game untuk pengalaman, menambahkan utilitas dan nilai bagi pemiliknya, kata perusahaan tersebut.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini