Share

Populer Science: Sifat yang Tunjukkan IQ Tinggi hingga Risiko Puing Roket Antariksa

Ahmad Muhajir, Jurnalis · Minggu 17 Juli 2022 12:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 16 56 2630851 populer-science-sifat-yang-tunjukkan-iq-tinggi-hingga-risiko-puing-roket-antariksa-IsONLeY1rU.jpg Populer Science: sifat yang tunjukkan IQ tinggi hingga risiko puing roket antariksa (Foto: iStock)

JAKARTA - Terdapat artikel kanal Science Okezone yang banyak dibaca oleh para warganet. Dan yang terpopuler sepekan terakhir, mulai dari "Sifat yang Tunjukkan IQ Tinggi" hingga "Risiko Puing Roket Antariksa."

3 Sifat Ini Menunjukkan Seseorang Punya IQ Tinggi

Ada tiga sifat yang menunjukkan seseorang punya Intelligent Quotient (IQ) tinggi. Setiap orang juga memiliki tingkat kecerdasan yang berbeda.

Seseorang yang memiliki IQ tinggi biasanya memiliki banyak kemampuan seperti nalar, merencanakan, memecahkan masalah, berpikir abstrak, memahami gagasan, menggunakan bahasa, daya tangkap, dan belajar.

Baca selengkapnya.

Waspada Dampak Fenomena Full Buck Supermoon Besok hingga 16 Juli Mendatang

Fenomena astronomi Full Buck Supermoon atau Bulan Purnama Rusa Super punya dampak bagi kehidupan di Bumi, dan patut untuk diwaspadai.

Diolah dari EDUSAINSA BRIN (LAPAN), Rabu (13/7/2022), dampak yang ditimbulkan sebagaimana halnya fase Purnama maupun fase Bulan Baru pada umumnya.

Baca selengkapnnya.

5 Hal Menarik Tentang Albert Einstein, Pernah Diawasi FBI Salah Satunya

Banyak yang menganggap Albert Einstein sebagai salah satu ilmuwan terbesar sepanjang masa. Ini tidak lepas dari teorinya tentang relativisme yang menghasilkan teori-teori seperti massa, gerak, waktu dan ruang.

Namun, tahukah Anda bahwa ada 5 hal menarik tentang Albert Einstein di luar segudang teori yang berhasil dirumuskannya yang jarang diketahui. Penasaran apa saja? Berikut laporannya, melansir dari Discover Magazine, Rabu (13/7/2022).

Baca selengkapnya.

Risiko Puing Roket Luar Angkasa Membunuh Penduduk Jakarta Semakin Meningkat dibaca

Sejumlah astronom mengingatkan, puing roket luar angkasa yang hancur setelah menabrak atmosfer dan kembali ke darat bisa membunuh manusia, bahkan risikonya semakin meningkat.

Diolah dari New York Post, Selasa (12/7/2022), di masa depan mungkin roket bakal masuk daftar alasan manusia untuk melihat ke atas langit sebelum menyeberang jalan atau melakukan apa saja di luar ruangan.

Baca selengkapnya.

Baca Juga: Kawal Pengembangan Kampung Perikanan Budidaya, KKP Siapkan Pengawas Perikanan Andal

(amj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini